Prediksi Hong Kong vs Iran, 6 Juni 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Hong Kong vs Iran

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hong Kong vs Iran dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Dengan nasib mereka yang sudah ditentukan di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, Hong Kong dan Iran akan berhadapan di Stadion Hong Kong pada hari Kamis dalam pertandingan babak kedua terakhir grup.

Setelah memperoleh 10 poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini, tim tamu telah memastikan kemajuan mereka ke babak ketiga kualifikasi, sementara tuan rumah mereka tidak dapat maju karena hanya memperoleh satu poin.

Hong Kong kembali beraksi di bawah manajemen baru pada hari Kamis dengan dua pertandingan tersisa dalam upaya Kualifikasi Piala Dunia mereka yang tidak berhasil, setelah gagal maju ke penampilan pertama di panggung global setelah babak kedua.

The Dragons memang memulai kampanye terbaru dengan langkah maju Oktober lalu, bertemu Bhutan dalam pertandingan babak pertama dua leg dan maju dengan kemenangan agregat 4-2, berkat kemenangan 4-0 di kandang sendiri, tetapi mereka gagal membangun awal yang baik di grup, dengan cepat keluar dari persaingan karena mereka pertama kali menderita kekalahan telak 4-0 di Iran pada bulan November.

Hasil imbang 2-2 dengan Turkmenistan berlanjut hingga putaran final 2023, dan setelah menjalani Piala Asia AFC yang sulit di mana mereka kalah dalam ketiga pertandingan grup, Dragons mengalami kesulitan saat kembali ke babak kualifikasi di bawah asuhan Jorn Andersen, kalah dalam dua pertemuan dengan Uzbekistan saat Eldor Shomurodov dan Rustam Ashurmatov mencetak gol dalam kekalahan 2-0 di kandang sendiri sebelum mereka mengunjungi Tashkent pada akhir Maret.

Pertemuan tandang itu tidak berakhir lebih baik bagi tim Andersen, karena mereka tersingkir dari posisi dua teratas dengan dua pertandingan tersisa setelah kekalahan 3-0, saat Shomurodov membuka skor pada menit ke-20 dan Khojimat Erkinov serta Oston Urunov menutup pertandingan dengan gol-gol di babak kedua.

Kekalahan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Andersen selama hampir tiga tahun bersama tim nasional, dan sekarang di bawah asuhan sementara Wolfgang Luisser, Hong Kong akan berusaha untuk keluar dari kualifikasi dengan catatan positif dalam dua pertandingan terakhir mereka, dimulai dengan kemenangan telak yang mengesankan untuk kemenangan pertama mereka di grup pada hari Kamis.

Namun, mereka menghadapi ujian yang sulit, dengan tim tamu yang berusaha untuk mengamankan posisi teratas dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dalam upaya untuk maju menuju penampilan Piala Dunia keempat berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Setelah absen di babak pertama kualifikasi, upaya terakhir Iran dimulai dengan pertandingan kandang melawan Hong Kong pada bulan November, dan Tim Melli menang dengan dominan dengan Sardar Azmoun mencetak dua gol di awal pertandingan dan Mehdi Taremi serta Ramin Rezaeian menambah gol di akhir pertandingan dalam kemenangan 4-0.

Kemudian setelah bermain imbang 2-2 dengan Uzbekistan dan mengikuti Piala Asia AFC di mana mereka tersingkir di semifinal, setelah kembali mengalahkan Hong Kong di babak penyisihan grup, Amir Ghalenoei menandai kembalinya mereka ke kualifikasi Piala Dunia dengan dua kemenangan atas Turkmenistan pada bulan Maret, pertama-tama menang telak 5-0 di kandang sendiri dengan Hossein Kanaani mencetak dua gol bersama gol-gol dari Azmoun, Mohammad Mohebi dan Omid Noorafkan.

Dalam kunjungan berikutnya ke Ashgabat, Tim Melli memastikan posisi dua teratas mereka dengan kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan keras, menjauh dari lawan mereka dan tuan rumah hari Kamis saat Mehdi Ghayedi mencetak gol penentu menjelang akhir babak pertama.

Sekarang memimpin grup dengan selisih gol dan tempat mereka di babak berikutnya telah diamankan, Iran akan berusaha untuk melanjutkan rekor impresif mereka dan terus membangun momentum dengan perolehan tiga poin lainnya untuk tetap unggul dari Uzbekistan yang berada di posisi kedua sebelum pertemuan mereka di babak terakhir pertandingan.

Hong Kong memang memiliki skuad yang relatif berpengalaman untuk pertandingan hari Kamis, meskipun bek Tsui Wang Kit dan Li Ngai Hoi serta gelandang Wong Wai absen setelah tampil dalam kamp pelatihan baru-baru ini, sementara pemain veteran Ju Yingzhi dan Huang Yang pensiun sebelum pergantian tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Helio, yang telah bermain 36 kali untuk negaranya, kemungkinan akan kembali ke bek tengah bersama Oliver Gerbig, sementara kapten Yapp Hung Fai menjadi andalan di antara tiang gawang setelah mencatat rekor 92 penampilan untuk Dragons.

Michael Udebuluzor, yang bermain di Jerman untuk klub divisi ketiga FC Ingolstadt 04, harus terus memimpin lini depan bersama Poon Pui Hin, meskipun Matt Orr akan bersaing untuk menjadi starter, sementara Tan Chun Lok pasti akan terus bermain di lini tengah untuk mendukung dua penyerang depan.

Amir Ghalenoei memiliki skuad Iran dengan kekuatan penuh untuk dipilih pada hari Kamis, dan ia harus menurunkan pasangan penyerang ulung Sardar Azmoun dari Roma dan bintang Porto Mehdi Taremi, yang masing-masing telah mencetak 52 dan 46 gol untuk tim nasional.

Ia harus membuat keputusan di tempat lain, dengan Mehdi Ghayedi berharap untuk terus bermain di sayap setelah mencetak tujuh gol internasional dalam 18 pertandingan dengan kemenangan tandang di Turkmenistan terakhir kali, sementara Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Torabi, dan Allahyar Sayyadmanesh juga akan bersaing untuk memulai di posisi penyerang.

Di tempat lain, Saman Ghoddos, yang meninggalkan Brentford setelah musim Liga Primer, akan terus memainkan peran kunci di lini tengah, sementara Milad Mohammadi dan Hossein Kanaanizadegan harus kembali berpasangan di lini tengah pertahanan.

Iran menunjukkan kualitas superior mereka dalam pertemuan tahun lalu dengan Hong Kong, dan dengan tuan rumah mereka yang tidak mampu menembus dua posisi teratas dalam dua pertandingan terakhir dan insentif untuk memperpanjang rekor kualifikasi tak terkalahkan, kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan gemilang lainnya pada hari Kamis.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hong Kong vs Iran

Hong Kong : Yapp; Sun, Helio, Gerbig, Yu; Chan, Juninho, Wu; Tan; Udebuluzor, Poon

Iran : Beiranvand; Khalilzadeh, Mohammadi, Kanaanizadegan, Hardani; Torabi, Ghoddos, Jahanbakhsh, Ghayedi; Azmoun, Taremi

Prediksi Skor Hong Kong vs Iran: 1-3