IKLAN YARA

Prediksi Estonia vs Belarus – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Estonia vs Belarus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Estonia vs Belarus, Estonia berhadapan dengan Belarus di Kualifikasi Piala Dunia Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Estonia dan Belarus, dua bekas republik Soviet, saling berhadapan di A. Le Coq Arena dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diperkirakan berlangsung ketat.

Estonia telah berjuang di Grup E, dengan tim mengumpulkan hanya satu poin total dari kemungkinan 12, dan, tidak diragukan lagi, mereka putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang Sander Puri telah mengatasi cederanya, tetapi, seperti biasa, Henri Anier akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Belarusia sangat disayangkan untuk tidak mengambil sesuatu dari pertandingan Wales, dengan Gareth Bale mencetak gol penentu kemenangan untuk The Dragons di Central Stadium.

Untuk membuat segalanya lebih buruk bagi para penggemar, Belarusia dikalahkan oleh Belgia tanpa De Bruyne dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

Karena tim tamu sangat ingin mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Penyerang Shakhtyor Soligorsk Maksim Skavysh diperkirakan akan memimpin lini depan bagi tim tamu.

Estonia masuk ke pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Eropa versus Wales.

Dalam pertandingan itu, Estonia menguasai 34% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Wales memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Estonia asuhan Thomas Häberli telah berhasil mencetak jumlah total 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada waktu itu adalah 11.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Belgia di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Belarus dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Belarusia memiliki 25% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Belgia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dennis Praet (33′) menjadi pencetak gol Belgia.

Statistik tidak berbohong, dan Belarusia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 17 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Secara defensif, Belarusia jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 ketika itu menyelesaikan Belarusia 4-2 Estonia.

Hari itu, Belarusia memiliki 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Vitaly Lisakovich (45′, 83′), Kendysh (64′) dan Pavel Savitski (81′).

Di sisi lain, Estonia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Henri Anier (31′, 55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Hennessy.

Ragnar Klavan adalah bek yang memulai karir seniornya di Elva. Setelah bermain untuk Tulevik an Flora antara 2002 dan 2005, pesepakbola Estonia bergabung dengan Heracles Almelo pada 4 Agustus 2005.

Klavan melakukan debutnya untuk Heracles lima hari kemudian dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 31 Desember 2005, dalam 2 gol. -2 seri dengan Vitesse.

Pada tahun 2009 ia dipinjamkan ke AZ Alkmaar dan ia menandatangani kontrak permanen dengan pakaian Belanda pada tanggal 4 Februari 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Ia bermain 12 pertandingan untuk AZ di musim 2008/2009 dan harus dicatat bahwa Cheeseheads memenangkan nasional kejuaraan musim itu.

Dia bermain untuk AZ Alkmaar hingga 2 Juli 2012 ketika dia memutuskan untuk pindah ke Jerman.

Bek Estonia menandatangani kontrak dua tahun dengan Augsburg dan dia membuat tidak kurang dari 125 penampilan untuk klub Jerman antara 2012 dan 2016.

Klavan tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2015/2016 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 20 Juli 2016.

Dia melakukan debutnya di Estonia pada 3 Juli 2013 melawan sesama tim Baltik, Lithuania.

Kami membayangkan bahwa Estonia harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melewati tim Belarusia ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Belarusia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Estonia vs Belarus: 0-1