IKLAN YARA

Prediksi Kortrijk vs Oostende, Liga Belgia 23 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Kortrijk vs Oostende
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Kortrijk vs Oostende, Oostende menuju ke Guldensporenstadion pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah KV Kortrijk.

KV Kortrijk akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 dari Liga Belgia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Club Brugge mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ruud Vormer (32′, 45′) adalah pencetak gol untuk Club Brugge.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana KV Kortrijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa KV Kortrijk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, KV Kortrijk belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Oostende akan masuk ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Liga Belgia atas Cercle Brugge di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Oostende, pencetak golnya adalah Makhtar Gueye (75′) dan Alfons Amade (90′).

Di sisi lain, Cercle Brugge melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thibo Somers (66′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Statistik tidak berbohong, dan Oostende telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Oostende tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 18/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 3 di antaranya dan Oostende 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk De Kerels dan 8 untuk De Kustboys. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-20 pada 16/01/2021 dan skor selesai Oostende 2-1 KV Kortrijk.

Wasitnya adalah Wesley Alen.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih KV Kortrijk Luka Elsner dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Bos Oostende Alexander Blessin harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (Ruptur Tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Ini adalah permainan di mana Oostende mungkin tidak mudah untuk menembus pertahanan tim KV Kortrijk ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk KV Kortrijk di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Oostende: 1-0