IKLAN YARA

Prediksi Cercle Brugge vs Standard Liege, Liga Belgia 23 Oktober 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Cercle Brugge vs Standard Liege
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cercle Brugge vs Standard Liege, Pertandingan Liga Belgia di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib akan mempertemukan tuan rumah Cercle Brugge dengan Standard Liège.

Cercle Brugge akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 Liga Belgia terakhir kali dari Oostende.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Thibo Somers (66′). Di sisi lain, Oostende melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Makhtar Gueye (75′) dan Alfons Amade (90′) mencetak gol untuk Oostende.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cercle Brugge berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Cercle Brugge telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Sebelumnya, Standard Liège bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Belgia dengan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Standard Liège, gol dicetak oleh Abdoul Tapsoba (39′) dan Denis Drăguș (50′).

Oud-Heverlee Leuven membuat 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Xavier Mercier (96′) dan Sory Kaba (99′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Statistik tidak berbohong, dan Standard Liège telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di belakang, Standard Liège tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Standard Liège tetap tak terkalahkan oleh Cercle Brugge dalam pertandingan tandang untuk 7 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 11/08/2018 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Cercle Brugge.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Standard Liège terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Groen en Zwart dan 8 diciptakan oleh Les Rouches. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-20 pada 17/01/2021 saat berakhirnya Cercle Brugge 0-1 Standard Liège.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bert Put.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Cercle Brugge, Yves Vanderhaeghe dari skuat dengan kekuatan penuh. Miguel Van Damme (Kanker) keluar dari persaingan. Edgaras Utkus tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Bos Standard Lige Mbaye Leye harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Konstantinos Laifis (Cedera Otot) dan Gojko Cimirot (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Standard Liège dan Cercle Brugge dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Standard Liege: 0-0