IKLAN YARA

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Maritimo, Liga Portugal 24 Oktober 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Maritimo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Maritimo, Marítimo akan berada di Estádio D. Alfonso Henriques pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 02:15 wib untuk pertandingan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Vitória Guimarães.

Vitória Guimarães, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Liga Portugal melawan Famalicão.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Vitória Guimarães, pencetak golnya adalah scar Estupiñán (34′) dan Marcus Edwards (59′).

Di sisi lain, Famalicão melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simon Banza (5′) adalah pencetak gol untuk Famalicão.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Marítimo bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Portugal dengan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Marítimo memiliki 59% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Moreirense memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Marítimo telah menderita dari kekurangan gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Os Verde-Rubros juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 6.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 06/10/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Marítimo.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Vitória Guimarães lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Agregat 7 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Os Vimaranenses dan 1 dari Os Verde-Rubros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Portugal hari ke 33 pada 16/05/2021 dan skor selesai Marítimo 0-0 Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan tersebut, Marítimo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Vitória Guimarães melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Nobre.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Tomás Händel (Cedera Tidak Diketahui) dan Rúben Lameiras (Virus Corona) tidak akan tersedia untuk manajer Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa.

Bos Marítimo Julio Velázquez harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Sassá (Cedera Tidak Diketahui), Stefano Beltrame (patah tulang selangka) dan Joel Tagueu (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Marítimo harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Vitória Guimarães ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk Vitória Guimarães di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Maritimo: 2-1