IKLAN YARA

Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -236.489 views
Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia, Kepulauan Faroe akan menghadapi Skotlandia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Kepulauan Faroe berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – sukses Eropa versus Moldova.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Kepulauan Faroe, pencetak golnya adalah Olsen (68′) dan Heini Vatnsdal (72′). Moldova memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolae Milinceanu (84′) menjadi pencetak gol bagi Moldova.

Jarang terjadi belakangan ini di mana Kepulauan Faroe berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Kepulauan Faroe gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Skotlandia akan datang ke pertemuan berikut dari 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang saat mereka mengalahkan Austria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Skotlandia adalah Lyndon Dykes (30′). Austria memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Skotlandia, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata Skotlandia menjadi 0,5. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Tinjauan terhadap pertemuan head to head mereka pada 07/09/2002 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Kepulauan Faroe.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Skotlandia hanya lebih baik dari mereka, kehabisan pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 gol secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah WC Qualifiers – Europe match day 3 pada 31/03/2021 dan skor selesai Skotlandia 4-0 Kepulauan Faroe.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah John McGinn (7′, 53′), Ché Adams (60′) dan Ryan Fraser (70′).

Kepulauan Faroe memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Trustin Farrugia Cann.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990.

Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Karlsruher, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya.

Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan ia melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia. Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya Skotlandia berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola sebagai negara merdeka.

Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1950, tetapi SFA akhirnya menarik diri mereka karena mereka bukan juara Inggris.

Empat tahun kemudian tim nasional sepak bola Skotlandia berpartisipasi di turnamen pameran di Swiss, tetapi mereka tersingkir di babak grup.

Skotlandia membukukan tempat mereka di Piala Dunia FIFA pada delapan kesempatan, tetapi mereka tidak memainkan pertandingan di final turnamen besar sejak tahun 1998.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Di sisi lain, Skotlandia berpartisipasi di Euro 1992 dan Euro 1996, tetapi mereka gagal lolos ke babak sistem gugur di turnamen di Swedia dan Inggris masing-masing.

Sejumlah bintang Liga Premier pernah bermain untuk tim nasional sepak bola Skotlandia dan Jim Baxter, Hughie Gallacher, John Greig, Jimmy Johnstone, Billy McNeill, Bobby Murdoch, Archie Gemmill dan Lawrie Reilly adalah pemain yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk Skotlandia, dengan Alan Hutton dan Scott Brown bergabung dalam daftar baru-baru ini.

Scotts mencatat kemenangan terbesar mereka kembali pada 23 Februari 1901, dengan tim berguling Irlandia 11-0. Tim mengalami kekalahan terbesar melawan Uruguay (0-7) pada Juni 1954. Tim Gordon Strachan menyambut lawan mereka di Hampden Park.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Skotlandia harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Kepulauan Faroe akan menghadapinya dengan mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa saja berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-3 untuk Skotlandia ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Skotlandia: 1-3