IKLAN YARA

Prediksi Guinea vs Maroko – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Guinea vs Maroko - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guinea vs Maroko, Maroko dan Guinea-Bissau saling berhadapan untuk pertandingan kedua berturut-turut ketika mereka mengunci tandukan di Stade Mohammed V Casablanca pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 03:00 wib.

Pasukan Baciro Cande akan berusaha untuk membalas dendam dan mendapatkan satu atas Atlas Lions setelah menderita kekalahan memalukan 5-0 ketika mereka bertanding di Stadion Prince Moulay Abdellah dua hari lalu.

Guinea-Bissau gagal meraih kemenangan kedua pada Rabu lalu ketika mereka dihancurkan 5-0 oleh tim Maroko yang merajalela di Kompleks Pangeran Moulay Abdellah.

Setelah Achraf Hakimi dan Imran Louza mencetak gol untuk membawa Atlas Lions memimpin dua gol menjelang turun minum, Ilias Chair dan Ayoub El Kaabi menggandakan keunggulan sebelum pemain pengganti Munir El Haddadi menambahkan keunggulan pada menit ke-82.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Leeds, EFL Cup 27 Oktober 2021

Sebelumnya, Djurtus bermain imbang 1-1 dengan Guinea di pertandingan pembuka Grup I pada 1 September sebelum mengklaim kemenangan 4-2 atas Sudan enam hari kemudian.

Sementara hasil itu mengakhiri empat pertandingan tanpa kekalahan antara Guinea-Bissau, itu adalah kemenangan kelima berturut-turut Maroko di semua kompetisi sejak bermain imbang tanpa gol dengan Mauritania di kualifikasi Piala Afrika pada bulan Maret.

Tim asuhan Vahid Halilhodzic saat ini memimpin grup dengan poin maksimum dari dua pertandingan mereka dan ini berkat pekerjaan luar biasa di kedua ujung lapangan.

Maroko telah mencetak gol terbanyak ketiga di kualifikasi sejauh ini dengan tujuh, hanya di belakang Aljazair dan Tunisia, sementara mereka belum kebobolan di ujung lapangan yang berlawanan.

Atlas Lions menuju pertemuan akhir pekan ini dengan 20 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim 16 kemenangan dan empat imbang sejak kalah 3-2 melawan Gabon dalam pertandingan persahabatan pada 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Maroko, yang menjadi tim Afrika Utara kedua yang memenangkan Piala Afrika, kini menghindari kekalahan dalam pertandingan kompetitif sejak 2018 ketika mereka kalah 1-0 dari Portugal di Piala Dunia.

Djurtus akan turun ke lapangan tanpa layanan gelandang Chateauroux Opa Sangante, yang keluar karena cedera pada tanda setengah jam pada hari Rabu.

Jika pemain berusia 30 tahun itu gagal lulus tes kebugaran, pemain Kauno Zalgiris, Rudinilson Silva, bisa masuk ke tim inti Guinea-Bissau setelah keluar dari bangku cadangan dalam pertandingan yang disebutkan sebelumnya.

Sementara itu, di balik penampilan mendominasi timnya dalam pertandingan terbalik hari Rabu, Halilhodzic bisa menyebutkan tim yang sama akhir pekan ini.

Jika itu masalahnya, kita bisa melihat unit pertahanan Achraf Hakimi, Nayef Aguard, Romain Saiss dan Adam Masina melindungi Bono dari Sevilla di gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Pemain debutan Imran Louza memiliki awal impian untuk karir internasionalnya ketika ia menambah skor di menit ke-45 terakhir kali dan pemain Watford itu bisa mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Pemain Sevilla Munir El Haddadi juga tampil solid setelah turun dari bangku cadangan untuk menyelesaikan kemenangan dan pemain berusia 26 tahun itu bisa mendapatkan tempat di starting XI.(red)

Prediksi Skor Guinea vs Maroko: 0-2

Prediksi pemain Guinea vs Maroko

Guinea : Mendes; Silva, Mane, Nanu, Djalo; Semedo, Cassama, Mendes; Jorginho, Balde, Piqueti; Mendy

Maroko: Bono; Hakimi, Saiss, Aguerd, Masina; Taarabt, Amrabat; Louza; Chair, El Kaabi, El Haddadi