IKLAN YARA

Prediksi Niger vs Aljazair – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Niger vs Aljazair - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Niger vs Aljazair, Aljazair dan Niger melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2022 ketika mereka berhadapan di Stade Mustapha Tchaker pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Tim tamu ditahan imbang yang agak mengecewakan melawan Burkina Faso dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu meraih kemenangan yang meningkatkan moral atas Djibouti.

Aljazair memulai perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Qatar dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Djibouti 8-0 di Stade Mustapha Tchaker pada 2 September.

Dalam pertandingan yang menegangkan dan berat sebelah, mantan pemain Leicester City Islam Slimani menampilkan penampilan yang menarik saat ia mencetak empat gol, sementara Ramy Bensebaini, Bagdad Bounedjah, Riyad Mahrez dan Ramiz Zerrouki juga masuk dalam daftar pencetak gol untuk mengakhiri pertandingan yang sensasional. kinerja tim.

Namun, Aljazair gagal meneruskan momentum ke pertandingan berikutnya karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim tangguh Burkina Faso di Stade de Marrakech lima hari kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Pemain depan Galatasaray Sofiane Feghouli mencetak gol pada menit ke-18 untuk membuat El Khadra memimpin satu gol menuju babak pertama tetapi Abdoul Tapsoba mengembalikan keseimbangan empat menit setelah satu jam untuk menggagalkan mereka meraih kemenangan keenam berturut-turut.

Pasukan Djamel Belmadi menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih 10 kemenangan dan empat imbang sejak kalah 3-0 dari Maroko di kualifikasi Piala Afrika pada 2019.

Sementara itu, Niger meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia terakhir kali ketika mereka dengan mudah mengalahkan Djibouti 4-2 pada 6 September.

Djibouti memimpin satu gol memasuki jeda berkat gol pembuka Anas Farah Ali pada menit ke-32, tetapi Warsama Hassan hanya mampu setengah dari defisit pada menit ke-91 ketika tim tamu meningkatkan taruhan di babak kedua dan membalikkan keadaan ketika Victorien Adebayor mencetak dua gol sebelum Amadou Wonkoye dan Amadou Sabo menambah skor dalam waktu empat menit.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Ini menyusul kekalahan 2-0 pada hari pembukaan di tangan Burkina Faso ketika Lassina Traore dan Mohamed Konate mencetak gol di babak kedua untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun Les Etalons.

Dengan hanya satu poin memisahkan mereka dan Aljazair di Grup A, Jean Michel Cavalli akan merasa perlu untuk mendorong timnya untuk poin maksimum pada hari Jumat karena mereka bisa melompati tuan rumah mereka dan meningkatkan peluang kualifikasi mereka dengan pindah ke tempat pertama.

Namun, melawan juara Afrika saat ini bisa menjadi tantangan yang sulit bagi Menas, yang hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita kekalahan dalam tujuh pertandingan pada waktu itu.

Belmadi telah memanggil 25 pemain bertabur bintang untuk sundulan ganda mereka melawan Niger; termasuk bintang Manchester City Riyad Mahrez dan Islam Slimani dari Olympique Lyon.

Yang terakhir akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai setelah mencetak empat gol melawan Djibouti pada bulan September dan kami berharap pemain berusia 33 tahun itu bekerja sama dengan Sofiane Feghouli di ujung serangan.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Haris Belkebla dikembalikan ke flip melawan Burkina Faso terakhir kali, tetapi setelah penampilannya yang tidak meyakinkan, pemain berusia 27 tahun itu bisa kembali ke bangku cadangan pada hari Jumat.

Sementara itu, Niger menuju jeda internasional dengan skuad yang kuat, termasuk pemain seperti Kassaly Daouda, yang merupakan pemain dengan 83 penampilan terbanyak, dan gelandang Maccabi Haifa Ali Mohamed.

Dengan gol-golnya melawan Djibouti terakhir kali, Victorien Adebayor sekarang tertinggal satu gol di belakang Moussa Maazou dalam daftar pencetak gol sepanjang masa negara ini dan penyerang ENPPI ini layak untuk diperhatikan dalam laga ini.(red)

Prediksi Skor Niger vs Aljazair: 0-2

Prediksi pemain Niger vs Aljazair

Niger : Daouda; Lybohy, Diabate, Ibrahim, Salamoun; Mohamed, Soumana, Oumarou; Wonkoye, Soumana, Adebayor

Aljazair: M’Bolhi; Bensebaini, Benlamri, Mandi, Zeffane; Bennacer, Zerrouki; Belaili, Slimani, Riyad Mahrez; Feghouli