IKLAN YARA

Prediksi Kalmar vs IK Sirius – Liga Swedia 3 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Kalmar vs IK Sirius
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kalmar vs IK Sirius, IK Sirius akan tiba di Guldfågeln Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Kalmar FF.

Kalmar FF berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Allsvenskan melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Kalmar FF, gol dicetak oleh Romário (17′) dan Jonathan Ring (60′). IFK Göteborg mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Kalmar FF asuhan Henrik Rydström telah mencetak total 9 gol yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, IK Sirius bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IK Sirius adalah Christian Kouakou (92′). Halmstads BK mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sadat Karim (12′) mencetak gol untuk Halmstads BK.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, IK Sirius telah mengantongi 8 gol. IK Sirius juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah mencetak 7 gol dari lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/05/2018 menunjukkan bahwa Kalmar FF telah memenangkan 0 dari mereka & IK Sirius 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Röda bröder dan 10 terjaring oleh Blåsvart. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Kalmar FF Henrik Rydström berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Erik Israelsson (Cedera Selangkangan) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Odense vs Randers - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, manajer IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa IK Sirius harus memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Kalmar FF ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Kalmar FF ketika semua dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif..(red)

Prediksi Skor Kalmar vs IK Sirius: 2-1