IKLAN YARA

Prediksi AIK Solna vs Djurgardens – Liga Swedia 3 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi AIK Solna vs Djurgardens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AIK Solna vs Djurgardens, Pertandingan Allsvenskan di Friends Arena pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah AIK turun ke lapangan melawan lawan Djurgårdens IF.

AIK akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-1 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol AIK adalah Nabil Bahoui (90′). Untuk lawan mereka, Degerfors IF mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Victor Edvardsen (2′, 66′) menjadi pencetak gol Degerfors IF.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, AIK asuhan Bartosz Grzelak telah mencapai target sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Djurgårdens IF akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 Allsvenskan untuk mengalahkan stersunds FK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Djurgårdens IF, pencetak golnya adalah Jacob Une Larsson (13′), Edward Chilufya (32′) dan Joel Asoro (40′). stersunds FK melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,83.

Memasuki pertemuan ini, Djurgårdens IF tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat ke bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa AIK telah memenangkan 4 dari game ini dan Djurgårdens IF 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Sebanyak 10 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 dari Gnaget dan 2 terjaring oleh Blåränderna. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 14 pada 08/08/2021 dan skor selesai Djurgårdens IF 1-4 AIK.

Hari itu, Djurgårdens IF berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Haris Radetinac (29′).

Untuk lawan mereka, AIK memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Henok Goitom (8′), Sebastian Larsson (50′), Nicolás Stefanelli (69′) dan Alexander Milosevic (80′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Leeds, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos AIK Bartosz Grzelak karena sebagian besar pemain masih utuh. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Djurgårdens IF dan AIK mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mendapatkan skor di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor AIK Solna vs Djurgardens: 0-0