IKLAN YARA

Prediksi Vejle vs Nordsjaelland, Liga Denmark 23 Oktober 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Vejle vs Nordsjaelland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vejle vs Nordsjaelland, FC Nordsjælland mengunjungi Stadion Vejle pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Denmark dengan tuan rumah Vejle BK.

Vejle BK akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 Superliga terakhir kali dari Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK memiliki 39% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vejle BK, gol dicetak oleh Allan Sousa (26′) dan Lukas Engel (57′). Untuk lawannya, Brøndby IF mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Bruus (31′), Mikael Uhre (82′) dan Christian Cappis (85′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Jarang belakangan ini Vejle BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Vejle BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mencetak 18 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Nordsjælland bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Superliga dengan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, pencetak golnya adalah Simon Adingra (14′) dan Mads Dohr Thychosen (28′).

Untuk lawan mereka, FC Midtjylland mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Júnior Brumado (48′) dan Victor Lind (62′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Melihat performa mereka, dan FC Nordsjælland telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 17 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, FC Nordsjælland benar-benar mampu menopang segalanya. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 18/05/2009 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Vejle BK.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara FC Nordsjælland lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

Agregat 21 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya untuk De Røde dan 15 datang dari Tigrene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari 6 pada 23/08/2021 dan skor selesai FC Nordsjælland 3-1 Vejle BK.

Pada hari itu, FC Nordsjælland berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Andreas Schjelderup (3′, 20′) dan Oliver Antman (92′).

Vejle BK memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Walid Faghir (59′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anders Poulsen.

Manajer Vejle BK Peter Sørensen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Vejle BK pasti dapat mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 1-2 untuk FC Nordsjælland ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Vejle vs Nordsjaelland: 1-2