IKLAN YARA

Prediksi Viking vs Lillestrom, Liga Norwegia 23 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Viking vs Lillestrom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viking vs Lillestrom, Bentrokan Liga Norwegia di SR-Bank Arena pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Viking FK menghadapi lawan Lillestrm SK.

Viking FK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Eliteserien versus Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 44% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viking FK adalah Kristoffer Løkberg (29′). Di sisi lain, Strømsgodset IF memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Viking FK belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Viking FK telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Viking FK belum pernah dikalahkan di liga oleh Lillestrm SK dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Lillestrm SK bermain imbang 0-0 di pertandingan Eliteserien melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kristiansund mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Lillestrm SK, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Lillestrm SK adalah 1,5. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Lillestrm SK pergi tanpa kemenangan atas Viking FK dalam pertandingan tandang untuk 6 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/08/2016 menunjukkan bahwa Viking FK telah memenangkan 3 dari game ini & Lillestrøm SK 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk De mørkebl dan 6 milik Kanarifuglene. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 4 pada 24/05/2021 yang berakhir dengan skor Lillestrm SK 1-3 Viking FK.

Pada hari itu, Lillestrm SK memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jonatan Braut-Brunes (94′).

Viking FK mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Zlatko Tripi (23′), Rolf Daniel Vikstøl (40′) dan Samúel Friðjónsson (83′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Manajer Viking FK Bjarte Aarsheim akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Igoh Ogbu tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Lillestrm SK tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FK Viking ini, meskipun secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Viking FK ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Viking vs Lillestrom: 2-1