IKLAN YARA

Prediksi Randers vs AGF Aarhus, Liga Denmark 24 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Randers vs AGF Aarhus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Randers vs AGF Aarhus, AGF Aarhus akan mengunjungi Cepheus Park Randers pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Denmark dengan tim tuan rumah Randers.

Randers akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Liga Denmark melawan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Randers menguasai 46% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Randers, pencetak golnya adalah Stephen Odey (56′) dan Vito Hammershøy-Mistrati (83′).

Di sisi lain, Odense BK memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mads Frøkjær-Jensen (18′) mencetak gol untuk Odense BK.

Randers merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Randers telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga mencetak 5 dari pertandingan tersebut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Datang ke pertandingan ini, Randers belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

AGF Aarhus akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Liga Denmark dalam kekalahan dari Aalborg BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AGF Aarhus adalah Frederik Brandhof (45′). Di sisi lain, Aalborg BK memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan AGF Aarhus telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 4 gol dan AGF Aarhus telah mencetak 8.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Masuk ke yang satu ini, AGF Aarhus tidak terkalahkan oleh Randers saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 15/03/2021, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Randers memenangkan 2 dari pertandingan itu, AGF Aarhus 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Hestene dan 6 untuk De Hviie. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Denmark hari 3 pada 01/08/2021 ketika itu berakhir AGF Aarhus 1-2 Randers.

Dalam laga tersebut, AGF Aarhus berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dawid Kurminowski (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Randers memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tosin Kehinde (27′) dan Mathias Greve (54′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Mads-Kristoffer Kristoffersen.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Randers Thomas Thomasberg dari grup yang lengkap. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer AGF Aarhus David Nielsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa AGF Aarhus akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Randers ini yang menurut kami akan menang.

Karena itu, kami mengharapkan kemenangan tipis 1-0 untuk Randers saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Randers vs AGF Aarhus: 1-0