IKLAN YARA

Prediksi Charleroi vs Genk – Liga Belgia 17 Oktober 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Charleroi vs Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charleroi vs Genk, Pertandingan Liga Belgia di Stade du Pays de Charleroi pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Charleroi bermain melawan lawan Genk.

Charleroi memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Belgia melawan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 55% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Charleroi, gol-gol tersebut dicetak oleh Shamar Nicholson (64′) dan Ali Gholizadeh (95′).

KV Kortrijk memiliki 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Faiz Selemani (45′) dan Rachid Alioui (73′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Charleroi menunjukkan baja defensif. Faktanya, Charleroi telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Eupen dalam aksi Liga Belgia, Genk dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, KRC Genk menguasai 68% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk KRC Genk, pencetak golnya adalah Kristian Thorstvedt (11′) dan Ike Ugbo (71′).

Di ujung lain, Eupen mendapat 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Smail Prevljak (16′, 86′) dan Jonathan Heris (93′) mencetak gol untuk Eupen.

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana KRC Genk telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap bentrokan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, KRC Genk tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 19/08/2018 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 1 dari game ini & Genk 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Les Zèbres dan 10 dari Blauw-Wit. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 28 pada 26/02/2021 ketika skor akhir adalah Charleroi 1-2 KRC Genk. Wasitnya adalah Jan Boterberg.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak akan ambil bagian untuk manajer Charleroi Edward Still.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Genk John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Charleroi harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim KRC Genk yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk KRC Genk saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Genk: 0-1