IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Sandhausen – Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

oleh -34.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Sandhausen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hansa Rostock vs Sandhausen, Pertandingan Bundesliga 2 di Ostseestadion pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Hansa Rostock bertarung dengan SV Sandhausen.

Hansa Rostock akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 Bundesliga 2 vs Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hansa Rostock adalah John Verhoek (32′, 35′). Untuk lawan mereka, Holstein Kiel mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Hansa Rostock menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Hansa Rostock telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Darmstadt dalam aksi Bundesliga 2, SV Sandhausen akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam laga itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol SV Sandhausen adalah Alexander Esswein (19′). Di sisi lain, SV Darmstadt 98 membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Phillip Tietz (2′, 59′), Luca Pfeiffer (35′, 57′), Benjamin Goller (47′) dan Emir Karic (73′) mencetak gol untuk Darmstadt.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan SV Sandhausen, minimal ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata SV Sandhausen yang keluar sebagai 1,33. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di game berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan ke-3 Liga hari ke-34 pada 20/04/2011 yang berakhir dengan skor Hansa Rostock 0-1 SV Sandhausen.

Wasitnya adalah Malte Dittrich.

Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured cruciate ligament) tidak akan ambil bagian untuk manajer Hansa Rostock Jens Härtel.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Utd vs Millwall, EFL Championship 20 Oktober 2021

Manajer SV Sandhausen Alois Schwartz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Julius Biada (Masalah otot), Gianluca Gaudino (Virus Corona), Dennis Diekmeier (Cedera Otot) dan Rick Wulle (Cedera Bahu) belum siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Hansa Rostock kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu SV Sandhausen, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Hansa Rostock di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Sandhausen: 2-0