IKLAN YARA

Prediksi Dynamo Dresden vs Nurnberg – Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

oleh -8.489 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Nurnberg - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dynamo Dresden vs Nurnberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Dynamo Dresden menyambut Nuremberg.

Dynamo Dresden akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari St. Pauli.

Dalam pertandingan tersebut, Dynamo Dresden berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Di sisi lain, FC St. Pauli melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christopher Buchtmann (1′), Guido Burgstaller (73′) dan Marcel Beifus (93′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Dynamo Dresden mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Fakta menunjukkan bahwa Dynamo Dresden telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

Menuju ke kontes ini, Dynamo Dresden pergi tanpa kemenangan atas Nuremberg dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada laga sebelumnya, Nuremberg bermain imbang 0-0 dalam laga Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hannover 96 mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Nuremberg asuhan Robert Klau telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 08/06/2016 menunjukkan bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 1 dari ini & Nuremberg 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Dresden dan 8 dari Nürnberg. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 18 pada 20/12/2019 ketika menyelesaikan Nuremberg 2-0 Dynamo Dresden.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matthias Jöllenbeck.

Max Kulke (Robek ligamen kolateral lateral), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Panagiotis Vlachodimos (Pecah Ligamen Cruciate), Michael Akoto (Serat Otot Robek), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate) dan Tim Knipping (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk Manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

BACA JUGA :   Prediksi Odense vs Randers - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Bos Nuremberg Robert Klauß memiliki sejumlah pemain yang absen. Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Penilaian kami adalah bahwa Nuremberg dan Dynamo Dresden mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Nurnberg: 0-0