IKLAN YARA

Prediksi Seraing vs Charleroi, Liga Belgia 23 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Seraing vs Charleroi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Seraing vs Charleroi, Charleroi akan menjadi pengunjung di Stade du Pairay pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tuan rumah Seraing.

Seraing akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-2 Liga Belgia di pertandingan terakhir mereka di tangan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Seraing, gol dicetak oleh Ablie Jallow (31′) dan Georges Mikautadze (35′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 21 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Kaoru Mitoma (55′, 76′, 90′) dan Dante Vanzeir (66′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Seraing terlibat.

Lawan mereka mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sedangkan Seraing berhasil menghitung 11. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Charleroi datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Liga Belgia vs KRC Genk dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Charleroi, gol diciptakan oleh Shamar Nicholson (56′) dan Ali Gholizadeh (88′). KRC Genk melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Charleroi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Charleroi memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran untuk pelatih Seraing Jordi Condom yang harus diperhatikan karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Sami Lahssaini (Ligamentum lutut pecah) tidak bisa bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Bos Charleroi Edward Masih belum punya skuad lengkap untuk dipilih. Ken Nkuba (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Menurut pandangan kami, Seraing harus tampil bagus untuk melewati tim Charleroi ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan 0-1 untuk Charleroi di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Seraing vs Charleroi: 0-1