IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Club Brugge – Liga Belgia 3 Oktober 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Anderlecht vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anderlecht vs Club Brugge, Club Brugge akan berada di Lotto Park pada hari Minggu untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah RSC Anderlecht.

RSC Anderlecht masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan Oostende.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk RSC Anderlecht, gol-gol tersebut dicetak oleh Joshua Zirkzee (64′) dan Benito Raman (82′).

Untuk lawan mereka, Oostende memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Makhtar Gueye (7′, 29′) mencetak gol untuk Oostende.

Pertandingan yang menampilkan RSC Anderlecht biasanya telah menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari RSC Anderlecht.

Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, RSC Anderlecht belum pernah kalah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Club Brugge menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 1-2 di Liga Champions saat mereka mengalahkan RB Leipzig dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Club Brugge, gol-gol dicetak oleh Hans Vanaken (22′) dan Mats Rits (40′). RB Leipzig melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christopher Nkunku (5′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Club Brugge telah mengantongi total 9 gol. Club Brugge juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 9 gol dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 19/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 1 di antaranya dan Club Brugge 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Paars-wit dan 13 dari Blauw-Zwart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah First Division A – Play-Off hari ke-5 pada 20/05/2021 yang berakhir dengan skor RSC Anderlecht 3-3 Club Brugge.

Hari itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 61% dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lukas Nmecha (45′, 65′) dan Jacob Bruun Larsen (94′).

Di sisi lain, Club Brugge memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hans Vanaken (13′, 54′) dan Noa Lang (57′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Lawrence Visser.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih RSC Anderlecht Vincent Kompany berkat serangkaian pemain yang kuat. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) gagal.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Club Brugge Philippe Clement. José Izquierdo (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, RSC Anderlecht perlu bekerja keras untuk menghancurkan tim Club Brugge ini yang menurut kami mungkin mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami mengantisipasi kontes yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Club Brugge secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Club Brugge: 0-1