IKLAN YARA

Prediksi Seraing vs Zulte – Liga Belgia 3 Oktober 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Seraing vs Zulte
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seraing vs Zulte, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade du Pairay pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Seraing bertarung melawan SV Zulte Waregem.

Seraing akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

KRC Genk mendapat 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Paul Onuachu (42′, 44′, 49′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Seraing bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Lawan mereka mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Seraing mengantongi total 8.

Dalam pertandingan sebelumnya, SV Zulte Waregem bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk SV Zulte Waregem, gol dicetak oleh Ewoud Pletinckx (84′) dan Jelle Vossen (88′).

KV Kortrijk melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pape Habib Guèye (57′) dan Eric Ocansey (71′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan SV Zulte Waregem, minimal tiga gol telah masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk SV Zulte Waregem adalah 1,5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Seraing, Jordi Condom, berkat serangkaian pemain yang kuat. Sami Lahssaini (Ligamen lutut pecah) absen.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer SV Zulte Waregem Francky Dury. Luka Zarandia (Cedera Lutut) tidak akan beraksi. Abdoulaye Sissako tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

SV Zulte Waregem kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Seraing ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Seraing pada waktu penuh. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan..(red)

Prediksi Skor Seraing vs Zulte: 2-1