IKLAN YARA

Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

oleh -37.579 views
Young Boys vs Anderlecht

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Young Boys akan menyambut Anderlecht ke Swiss pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Tuan rumah maju melalui dua babak kualifikasi untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu mereka memasuki babak kemudian dan mengalahkan Paide, dengan satu tempat di babak penyisihan grup sekarang dipertaruhkan.

Young Boys memasuki kualifikasi Liga Konferensi tahun ini setelah finis ketiga di Liga Super Swiss terakhir kali, karena mereka juga tampil di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pakaian Bern memulai kampanye kontinental mereka dengan kemenangan kandang 2-1 atas Manchester United tetapi tidak dapat memenangkan lagi dari lima pertandingan tersisa mereka, tersingkir dari grup sebagai hasilnya, dan mereka sekarang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi ketiga Eropa. untuk musim baru.

Kampanye kualifikasi mereka dimulai di babak kedua dengan kemenangan agregat 4-0 yang nyaman atas Liepaja, sebelum tim Raphael Wicked mengalahkan KuPS baru-baru ini, pertama-tama menang 2-0 di leg tandang sebelum dua gol Jean-Pierre Nsame dan gol Vincent Sierro memecat mereka untuk kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Setelah memastikan tempat mereka di playoff mendatang, Young Boys kembali ke laga domestik pada hari Minggu, mengalahkan Servette 3-0 untuk tetap berada di puncak papan atas Swiss setelah lima pertandingan dengan Fabian Rieder, Meschak Elia dan Cedric Itten semuanya masuk dalam daftar pencetak gol. .

Pasukan Jahat sekarang akan mencari keuntungan dalam pertandingan dua leg dengan tempat penyisihan grup dipertaruhkan dan memimpin di leg kandang mereka sebelum melakukan perjalanan ke Belgia Kamis depan.

Mereka menyambut tim Anderlecht yang ingin melangkah lebih jauh di Liga Konferensi daripada yang mereka lakukan tahun lalu, setelah kalah pada tahap ini dari Vitesse dalam kualifikasi untuk kompetisi perdana.

Mereka melanjutkan untuk finis ketiga di papan atas domestik di bawah Vincent Kompany, sementara kalah dalam adu penalti dari Genk setelah bermain imbang tanpa gol di final Piala Belgia dan lolos ke kompetisi tersier Eropa di babak ketiga sebagai hasilnya.

Sekarang di bawah manajemen Felice Mazzu, setelah kepergian Kompany ke Burnley selama musim panas, Ungu & Putih memulai kampanye kontinental mereka dengan pertandingan melawan pakaian Estonia Paide, dan setelah kemenangan tandang 2-0 berkat gol dari Lior Refaelov dan Fabio Silva , mereka memastikan kemajuan mereka dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri dengan Silva lagi di daftar pencetak gol bersama dengan dua gol dari Michael Murillo.

Raksasa Belgia sekarang menuju perjalanan Kamis dengan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, setelah menindaklanjuti kemenangan leg kedua mereka dengan kemenangan liga 3-0 di Sint-Truiden pada hari Minggu, saat Refaelov dan Silva menambah jumlah gol mereka. sebelum Benito Raman menambahkan gol ketiga pada menit ke-74 untuk melihat Anderlecht naik ke sembilan poin dari empat pertandingan pembukaan domestik mereka.

Sekarang menghadapi ujian berat perjalanan ke Bern untuk leg pertama pertandingan playoff mereka, pasukan Mazzu akan berharap untuk mengambil hasil positif menjelang pertandingan kandang mereka untuk meningkatkan harapan mereka mencapai babak penyisihan grup musim ini.

Young Boys memiliki banyak persaingan untuk memperebutkan tempat di lini serang, dan Jean-Pierre Nsame harus terus memimpin lini depan, setelah mencetak empat gol dan memberikan dua assist di babak kualifikasi sejauh ini.

Dia bisa kembali bergabung dengan penandatanganan musim panas Cedric Itten, dengan Vincent Sierro kemungkinan beroperasi di belakang dua depan, meskipun Wilfried Kanga dan Meshchak Elia juga akan mendorong untuk tempat awal.

Aurele Amenda menggantikan Mohamed Camara di pertahanan untuk leg kedua melawan KuPS, dan mereka akan kembali bertarung untuk bermitra dengan kapten Cedric Zesiger di playoff.

Pemain depan muda Fabio Silva harus beroperasi di lini depan Anderlecht sejak awal pada hari Kamis, setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di leg kedua melawan Paide, dengan pemain berusia 20 tahun itu sudah mengoleksi lima gol dan dua assist dalam enam penampilan untuk klub sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

Lior Refaelov juga harus diberikan tempat sebagai starter mengingat penampilannya di depan gawang, sementara Michael Murillo adalah ancaman lain di sayap kanan.

Mazzu akan tetap menggunakan sistem 3-5-2 yang disukainya, dengan Wesley Hoedt, Hannes Delcroix dan Zeno Debast akan ditempatkan di barisan pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Young Boys vs Anderlecht

Young Boys : Racioppi; Chaiwa, Zesiger, Amenda, Lefort; Jankewitz, Niasse, Rrudhani; Sierro; Itten, Nsame

Anderlecht : Van Crombrugge; Delcroix, Hoedt, Debast; Murillo, Verschaeren, Arnstad, Trebel, Amuzu; Silva, Refaelov

Prediksi Skor Young Boys vs Anderlecht: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber