IKLAN YARA

Prediksi Adana vs Yeni Malatyaspor – Liga Turki 16 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Adana vs Yeni Malatyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Adana vs Yeni Malatyaspor, Adana Demirspor akan bertarung melawan tim tandang Yeni Malatyaspor di Yeni Adana Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Fans Adana Demirspor ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Liga Turki melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Adana Demirspor, pencetak golnya adalah Mario Balotelli (43′) dan Matías Vargas (79′). Untuk lawan mereka, Antalyaspor mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bünyamin Balc (59′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Adana Demirspor menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Adana Demirspor gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam game ini.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Hatayspor di laga Liga Turki, Yeni Malatyaspor dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hatayspor memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ayoub El Kaabi (35′) dan Mohamed Kamara (69′) mencetak gol untuk Hatayspor.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Yeni Malatyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Yeni Malatyaspor benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Gökhan Inler (Cedera Tidak Diketahui) dan Yunus Akgün (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk pelatih Adana Demirspor Vincenzo Montella.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Yeni Malatyaspor rfan Buz.

Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini. Nuri Fatih Aydin tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Perasaan kami adalah bahwa Adana Demirspor memiliki keinginan untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Yeni Malatyaspor akan melawannya untuk mencetak gol sendiri meskipun kami rasa mereka bisa membalas pada tahap tertentu di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Adana Demirspor di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Adana vs Yeni Malatyaspor: 3-1