Prediksi Umraniyespor vs Istanbulspor, Liga Turki 15 Januari 2023

oleh -179.579 views
oleh
Umraniyespor vs Istanbulspor, Liga Turki

REALITAS – Prediksi Umraniyespor vs Istanbulspor, Umraniyespor akan melanjutkan performa positif mereka di Super Lig Turki pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Istanbulspor di Stadion Umraniye Belediyesi Sehir.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan dukungan kemenangan di Giresunspor, sementara Istanbulspor melakukan perjalanan menyusul hasil imbang melawan Gaziantep di kandang.

Umraniyespor telah mengalami musim 2022-23 yang membuat frustrasi sejauh ini dan duduk di urutan ke-18 di Super Lig Turki di bawah manajer Recep Ucar.

Mereka berbagi rekor kandang terburuk bersama di divisi dengan lawan Istanbulspor, setelah mengklaim hanya lima poin di Umraniye Belediyesi Sehir musim ini.

Namun demikian, mereka mencatatkan kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka, saat tim Antonio Mrsic yang terlambat memberi mereka kemenangan tandang 1-0 ke Giresunspor.

Meski menempati salah satu tempat degradasi, Umraniyespor tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan berharap bisa melanjutkan tren akhir pekan ini.

Jika mereka mengamankan tiga poin, Umraniyespor bisa pindah ke dalam dua poin keluar dari tempat penurunan pangkat jika hasil lain di liga gagal.

Di sisi lain, Istanbulspor menempati posisi terbawah di Super Lig Turki dan akan tiba dengan satu poin untuk dibuktikan saat mereka berusaha menghindari terpaut di kaki meja.

Fatih Tekke telah menghentikan pekerjaannya untuk menangani Bulls, dengan timnya berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan liga teratas di Turki sejak mendapatkan promosi pada 2021-22.

Terakhir kali, Valon Ethemi mencetak penalti tidak kurang dari dua belas menit memasuki waktu tambahan untuk memberi timnya poin berharga di kandang Gaziantep dalam kebuntuan 1-1.

Meskipun demikian, mereka juga hanya mengumpulkan lima poin di liga sejauh musim ini dan perlu ditingkatkan dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan kemenangan melawan Umraniyespor, Istanbulspor dapat melompati lawan mereka ke urutan ke-18 dan menempatkan diri mereka dalam jangkauan untuk keluar dari slot degradasi.

Kiper Umraniyespor Anil Demir mendapat kartu merah langsung dalam kemenangan atas Giresunspor dan diskors untuk kunjungan Istanbulspor.

Allyson dan Oguz Gurbulak juga absen karena skorsing dan tidak akan dapat memainkan peran apa pun pada hari Minggu dalam pertandingan tersebut.

Antonio Mrsic mungkin telah mendapatkan kesempatan untuk memulai karena eksploitasi mencetak golnya terakhir kali, dengan Durel Avonou berpotensi membuka jalan.

Untuk tim tamu, Ibrahim Yilmaz sedang menjalani skorsing dan tidak akan bisa bermain untuk tim tamu.

Emir Gultekin diperkirakan akan absen karena cedera bahu hingga setidaknya Maret membuatnya absen sekali lagi, sementara Eslem Ozturk mengalami cedera ACL yang akan membuatnya absen.(red)

Prediksi Pemain Umraniyespor vs Istanbulspor

Umraniyespor : Kirintili; Popov, Glumac, Yilmaz, Atasayar; Ayik, Sackey, Mrsic; Geraldo, Gheorge, Nayir

Istanbulspor : Jensen; Duhaney, Yesil, Erdogan, Aksu; Kabasakal; Ethemi, Topalli, Sarikaya, Berber; Owusu

Prediksi Skor Umraniyespor vs Istanbulspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole