IKLAN YARA

Percepat Vaksinasi, Kapolda Aceh Bentuk Penugasan Tim Pamatwil

oleh -23.489 views
Percepat Vaksinasi, Kapolda Aceh Bentuk Penugasan Tim Pamatwil
Percepat Vaksinasi, Kapolda Aceh Bentuk Penugasan Tim Pamatwil
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Dalam upaya percepat vaksinasi, Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin langsung rapat terkait penugasan tim Pamatwil dalam rangka percepatan kegiatan vaksinasi di wilayah Provinsi Aceh.

Kegiatan rapat itu berlangsung lancar dan sesuai protokol kesehatan di Aula Presisi Biro Ops Polda Aceh pada hari Rabu (13/10/21), kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya Polda Aceh akan lakukan percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Selanjutnya tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) yang terdiri dari pejabat utama (PJU) Polda Aceh nantinya akan bertugas turun ke wilayah Polres sesuai jadwalnya masing-masing untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi di daerah-daerah dalam Provinsi Aceh, ” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Empat Pengacara YARA Dampingi Cut Lem Laporkan Rbo-Jmrn Ke Polres Langsa

Kapolda Aceh saat memimpin rapat tersebut turut didampingi Wakil Kapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy pada Rabu (13/10/21).

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Selain itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy menyebutkan bahwa peserta rapat yang hadir lainnya adalah merupakan sejumlah PJU Polda Aceh dan kegiatan itu berlangsung dengan baik, tutup Kabid Humas. (*/bunga)