IKLAN YARA

Prediksi Sivasspor vs Adana, Liga Turki 24 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Sivasspor vs Adana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sivasspor vs Adana, Adana Demirspor melakukan perjalanan ke Yeni Sivas 4 Eylül Stadyumu pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah Sivasspor.

Sivasspor menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Liga Turki melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sivasspor, gol-gol dicetak oleh Caner Osmanpaşa (10′) dan Olarenwaju Kayode (45′).

Di ujung lain, Antalyaspor memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fredy (24′) dan Doğukan Sinik (42′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Sivasspor terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Selain hasil historis, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Yeni Malatyaspor dalam aksi Liga Turki, Adana Demirspor akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 66% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adana Demirspor adalah Simon Deli (Gol bunuh diri 55′). Yeni Malatyaspor memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Tetteh (36′) mencetak gol untuk Yeni Malatyaspor.

Melihat performa mereka, dan Adana Demirspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Adana Demirspor sama sekali tidak solid.

Menuju pertandingan ini, Adana Demirspor belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Ziya Erdal (Cedera Tidak Diketahui), Fayçal Fajr (Cedera Tidak Diketahui) dan Aaron Appindangoyé (ruptur tendon Achilles) akan absen untuk bos Sivasspor Riza alımbay.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Adana Demirspor akan kesulitan menembus pertahanan tim Sivasspor ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 1-0 untuk Sivasspor di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Adana: 1-0