IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo – Liga Turki 24 September 2021

oleh -230.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo, Fenerbahçe akan berhadapan dengan lawan tamu Giresunspor di ükrü Saracoğlu Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Fenerbahe tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe berhasil menguasai 63% dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, stanbul Başakşehir melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stefano Okaka (16′) dan Fredrik Gulbrandsen (90′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Koln, Bundesliga 30 Oktober 2021

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Fenerbahe terlibat. Memecah bobot gol dalam periode itu, lawan mereka mencetak total 6 dan Fenerbahçe berhasil menghitung 11.

Pada pertandingan sebelumnya, Giresunspor bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Turki melawan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Konyaspor memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Giresunspor telah terbukti akhir-akhir ini. Memeriksa 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak total 7 gol sementara Giresunspor telah mencetak 2. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Jelang pertemuan ini, Giresunspor tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Tolgahan Acar tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Fenerbahçe memiliki keinginan untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Giresunspor, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Fenerbahe di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Giresunspo: 2-0