IKLAN YARA

So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

oleh -22.489 views
So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh
So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan membeberkan kabar bahwa dirinya sudah resmi berhenti bekerja dari perusahaan daerah di tanah kelahirannya, Aceh.

Menambahi ungkapannya itu, Teuku Ryan menegaskan hal itu semata-mata demi Ria Ricis. Ia meninggalkan pekerjaannya di Aceh demi tinggal di Jakarta dan dekat dengan Ria Ricis.

“Iya saya sudah keluar dari pekerjaan,” aku Teuku Ryan saat jumpa pers jelang lamaran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

“Demi dia (Ria Ricis)” lanjutnya menegaskan.

Saat menjawab hal itu, Ria Ricis yang turut hadir juga memberikan penjelasan soal keputusan calon suaminya. Teuku Ryan disebut hanya meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran, sementara bisnis yang lain masih dijalani hingga saat ini.

“Itu yang pekerjaan harus bolak-balik kantor ya (yang resign),” tutur Ria Ricis.

Saat ditanya mengenai pekerjaan saat ini, Teuku Ryan tak membahasnya secara lengkap. Ia hanya menegaskan pekerjaannya bisa dilakukan secara online atau melalui telepon genggam.

“Autopilot, semua pekerjaan dari hp. Bisnis kecil-kecilan,” tutur Teuku Ryan.

Sementara itu, Teuku Ryan saat ini tengah menjalani program kuliah S2 di salah satu universitas di Jakarta. Hal itu ia lakukan juga demi berdekatan dengan Ria Ricis.

“Iya S2 juga di Jakarta Selatan, di UMJ. Sebelumnya di USU,” tutur Teuku Ryan.

Diketahui, Teuku Ryan sebelumnya tinggal di Aceh dan bertemu dengan Ria Ricis di sana. Pada pertemuan itu kemudian Teuku Ryan langsung berniat mempersunting adik Oki Setiana Dewi itu.

Keputusan Teuku Ryan yang rela resign dari pekerjaan, membuat kakak Ria Ricis, Shindy Putri takjub. Dia berharap Teuku Ryan memang pendamping yang baik untuk Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana menikah akhir tahun ini. Mereka akan menggelar lamaran pada 23 September 2021. (*)

Source: Dtc