IKLAN YARA

Prediksi Djurgardens vs Hammarby – Liga Swedia 12 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Djurgardens vs Hammarby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Djurgardens vs Hammarby, Hammarby IF melakukan perjalanan ke Tele2 Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan Swedia dengan tim tuan rumah Djurgårdens IF.

Djurgårdens IF akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir Prediksi Djurgardens vs Hammarbymereka di sini setelah upaya kekalahan 1-0 Allsvenskan Swedia dalam pertandingan terakhir mereka melawan IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, IK Sirius melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Moustafa Zeidan (70′) menjadi pencetak gol bagi IK Sirius.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Hammarby IF akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 Allsvenskan Swedia melawan Malmö FF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Gustav Ludwigson (2′), Bjørn Paulsen (6′ Gol bunuh diri) dan Astrit Selmani (68′). Malmö FF melakukan 29 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Hammarby IF secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Hammarby IF memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 bentrokan yang sama.

Sekilas melihat hasil head to head sebelumnya pada 28/04/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Djurgårdens IF. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Hammarby IF lebih unggul, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 untuk Blåränderna dan 10 untuk Bajen. Itu rata-rata gol per game 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Hammarby IF Miloš Milojevic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Hammarby IF dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Djurgårdens IF ini yang menurut kami hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami menyukai margin kemenangan tipis 1-0 untuk Djurgårdens IF ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Djurgardens vs Hammarby: 1-0