IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Dortmund – Bundesliga 11 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Leverkusen vs Dortmund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leverkusen vs Dortmund, pertandingan Bundesliga Jerman di BayArena pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tuan rumah Bayer Leverkusen turun ke lapangan melawan Borussia Dortmund.

Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti di BayArena.

Pasukan Gerardo Seoane bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Borussia M’gladbach (4-0) dan Augsburg (4-1), dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Patrik Shick, yang melewatkan kualifikasi Piala Dunia September karena skorsing, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Baumgartlinger, Bellarabi, Tapsoba, dan Fosu-Mensah tetap berada di ruang pemulihan.

Borussia Dortmund, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Freiburg, dengan tim mengalahkan Hoffenheim 3-2 di Signal Iduna Park sebelum jeda internasional.

Erling Haland melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, dan mengingat potensi serangan Bayer Leverkusen, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Orang-orang seperti Zagadou, Hazard, Meunier, Can, dan Reyna, untuk menyebutkan beberapa saja, keluar dari pertikaian dengan cedera untuk tim tamu.

Bayer Leverkusen, mengikuti hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-4 Bundesliga 1 vs Augsburg.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg - Liga Norwegia 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Patrik Schick (75′) dan Florian Wirtz (81′).

Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Iago Borduchi (3′ Gol Bunuh Diri) dan Florian Niederlechner (14′ Gol Bunuh Diri, 30′) mencetak gol untuk Augsburg.

Bayer Leverkusen terus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Borussia Dortmund akan memasuki pertandingan setelah menang 3-2 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Giovanni Reyna (49′), Jude Bellingham (69′) dan Erling Haaland (91′).

Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christoph Baumgartner (61′) dan Moanes Dabour (90′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Borussia Dortmund, minimal tercipta tiga gol.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,33, dengan jumlah gol rata-rata Borussia Dortmund menyamai 3. Tren itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Borussia Dortmund belum pernah menang melawan Bayer Leverkusen ketika bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 29/09/2018 menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Borussia Dortmund 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 29 dengan rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 ketika menyelesaikan Borussia Dortmund 3-1 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Erling Haaland (5′, 84′) dan Marco Reus (51′).

Di ujung lain, Bayer Leverkusen mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bender (89′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Gräfe.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

Manajer Borussia Dortmund Marco Rose harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Mats Hummels (Masalah Patella), Marco Reus (Masalah Lutut), Steffen Tigges (Cedera Otot), Thorgan Hazard (Masalah Pergelangan Kaki), Nico Schulz (Cedera Otot), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Emre Can (Masalah Otot), Thomas Meunier (Masalah Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa Bayer Leverkusen memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Borussia Dortmund ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Perkiraan Pemain Leverkusen vs Dortmund

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Mitchel Bakker, Jonathan Tah, Odilon Kossounou, Jeremie Frimpong; Kerem Demirbay, Charles Aranguiz; Paulinho, Nadiem Amiri, Moussa Diaby; Patrik Schick

Dortmund (4-3-3): Gregor Kobel; Felix Passlack, Antonios Papadopoulos, Manuel Akanji, Nico Schulz; Thomas Delaney, Giovanni Reyna, Jude Bellingham; Marco Reus, Youssoufa Moukoko, Erling Haaland

Prediksi Skor Leverkusen vs Dortmund: 1-2