IKLAN YARA

Prediksi Arsenal vs Norwich – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Arsenal vs Norwich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Arsenal vs Norwich, Arsenal akan melakoni laga melawan tim tamu Norwich City di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Setelah membuat awal terburuk dalam sejarah 118 tahun Arsenal, pasukan Mikel Arteta akan berusaha untuk menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi Norwich City di Stadion Emirates mereka.

The Gunners sangat ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di Canaries.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali dari tugas internasional, sementara penyerang fit-kembali Alexandre Lacazette mendorong untuk memulai.

Granit Xhaka melewatkan pertandingan karena skorsing saat ia dikeluarkan dari lapangan saat kalah 5-0 dari Man City.

Para pendatang baru, di sisi lain, juga menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini, yang berarti bahwa Arsenal tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sam Byram, Bali Mumba, dan Christos Tzolis tetap absen karena cedera untuk tim tamu.

Arsenal akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 19% penguasaan bola dan 1 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

lkay Gündoğan (7′), Ferrán Torres (12′, 84′), Gabriel Jesus (43′) dan Rodri (53′) mencetak gol untuk Manchester City.

Tema yang menarik dalam pertandingan Arsenal baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah.

Menuju pertandingan ini, Arsenal belum pernah dikalahkan di liga oleh Norwich City dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City di kompetisi Liga Premier, Norwich City akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Teemu Pukki (44′).

Leicester City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jamie Vardy (8′) dan Marc Albrighton (76′) mencetak gol untuk Leicester City.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Norwich City, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu tersebut adalah 4,33, dengan jumlah gol rata-rata Norwich City sama dengan 2,17. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menyelidiki pertemuan head to head sebelumnya pada 11/05/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Norwich City. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Arsenal terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 dari The Gunners dan 4 datang dari The Canaries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga pekan ke-32 Premier League pada 01/07/2020 saat menghabisi Arsenal 4-0 Norwich City.

Hari itu, Arsenal memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pierre-Emerick Aubameyang (33′, 67′), Granit Xhaka (37′) dan Cédric Soares (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Di sisi lain, Norwich City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Eddie Nketiah (Masalah pergelangan kaki), Granit Xhaka (Virus Corona) dan Ben White (Virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk bos Arsenal Mikel Arteta. Granit Xhaka tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Bos Norwich City Daniel Farke memiliki sejumlah pemain yang absen. Christos Tzolis (Cedera Betis) dan Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak dapat bermain.

Kami berpikir bahwa Arsenal bisa mencetak gol ketika mereka menghadapi Norwich City, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Arsenal saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Perkiraan Pemain Arsenal vs Norwich

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; Pablo Mari, Rob Holding, Ben White; Cedric Soares, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga; Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, Nicolas Pepe

Norwich City (4-3-3): Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis, Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Lukas Rupp, Todd Cantwell, Teemu Pukki, Milot Rashica

Prediksi Skor Arsenal vs Norwich: 2-0