Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Brentford vs Fulham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brentford vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Brentford dan Fulham akan bermain hanya untuk derby London Barat dalam pertandingan Liga Premier Sabtu sore di Stadion Komunitas Gtech.

The Bees telah dijamin mendapat tempat di puncak klasemen untuk musim 2024-25 meski kalah 1-0 di markas Everton akhir pekan lalu, sementara tim tamu mereka bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di pertandingan ibu kota lainnya.

Bahkan sebelum bola pertama disepak di Goodison Park Sabtu malam lalu, hasil di tempat lain menguntungkan Brentford berarti bahwa tim asuhan Thomas Frank telah memastikan penampilan keempat berturut-turut di Premier League, sehingga secara signifikan mengurangi tekanan di bahu merah dan putih mereka.

The Bees dengan tepat menunjukkan performa tim yang tidak punya banyak hal untuk diperjuangkan, karena di tengah upaya sia-sia mereka untuk menembus lini belakang Everton dan Jordan Pickford yang sedang bernyanyi, mereka dihukum kekalahan ke-18 di divisi teratas musim ini berkat untuk serangan Idrissa Gueye.

Upaya sang gelandang juga memastikan kelangsungan hidup Everton di papan atas dan mengakhiri dua kemenangan berturut-turut Brentford dan lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, sebuah rekor di mana kesuksesan berturut-turut atas Sheffield United dan Luton Town sangat bermanfaat. menjaga Lebah tetap bertahan.

Pasukan Frank tidak boleh finis lebih rendah dari posisi ke-16 dan bisa naik beberapa peringkat dengan mengakhiri musim yang bermasalah dengan sempurna, meski lawatan berat ke Bournemouth dan pertemuan di hari terakhir dengan Newcastle United masih menanti salah satu tim yang kurang berprestasi di musim ini. .

Namun, tuan rumah hari Sabtu memasuki akhir pekan dengan empat pertandingan tak terkalahkan di Stadion Komunitas Gtech, mengambil poin dari Chelsea dan Manchester United dalam urutan itu, dan rekan mereka dari London Barat juga tidak perlu terlalu berhati-hati untuk mendapatkan tiga poin akhir pekan ini. .

Juga aman karena mengetahui bahwa status besar mereka untuk musim 2024-25 telah ditetapkan, Fulham hanya beberapa saat lagi untuk mengalahkan rival Londonnya Crystal Palace Sabtu lalu, di mana Rodrigo Muniz mencetak gol kesembilannya musim ini untuk memecahkan rekor tersebut. kebuntuan di awal babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

The Eagles tampaknya harus membayar karena menyia-nyiakan beberapa peluang di Craven Cottage, tetapi dengan hanya tiga menit waktu normal tersisa, Jeffrey Schlupp mengambil bola sekitar 25 yard dari gawang dan melepaskan petir ganas yang membuat Bernd Leno terdampar di titik penalti. .

Marco Silva hanya bisa memuji gol penyeimbang Schlupp yang “luar biasa”, namun ia menyesalkan ketidakmampuan timnya menghentikan serangan karena mereka tetap berada di peringkat 13 klasemen Premier League, hanya satu poin di bawah Brighton & Hove Albion yang memainkan satu pertandingan lebih banyak darinya. burung camar.

Meskipun membuang dua poin tepat di akhir pertandingan, The Cottagers kini dapat dengan bangga mencatat tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di derbi London Premier League dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan rekan-rekan mereka dari ibu kota, di mana mereka meraih kemenangan tandang terbaru mereka. dengan kemenangan 2-0 atas West Ham United di bulan April.

Pasukan Silva kini berusaha mencetak gol untuk pertandingan tandang ketujuh di Premier League berturut-turut, namun mereka dihancurkan 3-0 di kandang melawan Brentford pada bulan Agustus dan juga kalah 3-2 dari The Bees di Gtech Community Stadium kembali pada bulan Maret, di mana gol Mathias Jensen yang terlambat terbukti jitu.

Berita utama tim dari kekalahan Brentford dari Everton adalah masuknya Ivan Toney sejak peluit pertama, keputusan yang menjadi lebih mudah dengan absennya Neal Maupay, yang tidak mampu menghadapi klub induknya di Goodison Park.

Pemain Prancis itu sekarang kembali untuk memperkuat barisan penyerang Frank, tetapi trio bertahan Ben Mee (pergelangan kaki), Rico Henry (lutut) dan Aaron Hickey (paha) semuanya absen selama sisa musim ini, begitu pula korban lutut jangka panjang Josh Dasilva.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Akibatnya, Frank akan bekerja dengan skuad yang hampir sama untuk kunjungan ke Fulham, di mana Kevin Schade mungkin akan terjun ke ring untuk peran awal, setelah masuk dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan berturut-turut sejak pulih dari masalah adduktor. .

Dalam hal ketersediaan Fulham, ruang perawatan Craven Cottage kosong kecuali tumpuan lini tengah Harrison Reed, yang menyelesaikan 85 menit pertandingan dengan Palace tetapi harus dikeluarkan dari lapangan menjelang akhir.

Reed diyakini tidak akan mengalami kondisi yang terlalu parah, jadi ada kemungkinan Silva akan berlatih dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk derby hari Sabtu, tetapi Sasa Lukic atau Tom Cairney bisa masuk ke ruang mesin jika diperlukan.

Sejak awal Februari, hanya Cole Palmer dan Phil Foden (masing-masing 11 gol) yang mencetak lebih banyak gol di Premier League dibandingkan sembilan gol Muniz, dan pemain asal Amerika Selatan ini terus menjadi andalan The Cottagers.

Namun, Tosin Adarabioyo tidak terlibat melawan tim Oliver Glasner setelah memberi tahu Fulham bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini, jadi Tim Ream mungkin akan mengulangi perannya bersama Issa Diop di sini.

Yang dipertaruhkan hanyalah harga diri ketika Brentford dan Fulham turun ke lapangan akhir pekan ini, jadi sulit untuk membayangkan percikan api muncul di antara kedua rival London Barat ini, terutama dengan bintang internasional yang berharap untuk menghindari cedera menjelang Euro 2024.

Pasukan Silva telah mengembangkan bakat untuk mencetak gol di laga tandang, tetapi dengan Brentford menemukan kembali ketahanan mereka di kandang, hasil imbang dengan skor rendah mungkin akan terjadi.
(sportsmole/red)

Prediksi pemain Brentford vs Fulham

Brentford: Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Reguilon; Janelt, Norgaard, Jensen; Mbeumo, Toney, Schade

Fulham : Leno; Castagne, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Lukic; Iwobi, Pereira, Willian; Muniz

Prediksi Skor Brentford vs Fulham : 1-1