Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

oleh -29.579 views
oleh
Prediksi  Manchester City vs Wolverhampton

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Manchester City vs Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris, Berusaha untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan pemimpin Liga Premier Arsenal, juara bertahan Manchester City menyambut Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad pada Sabtu malam.

The Citizens akan berusaha membalas dendam terhadap Emas Lama setelah mereka menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Molineux hampir delapan bulan lalu.

Tiga hari setelah meraih kemenangan 4-0 di Brighton & Hove Albion, Man City meraih poin maksimal dalam pertandingan Liga Premier ke-300 Pep Guardiola ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di City Ground akhir pekan lalu.

Josko Gvardiol menyundul gol pembuka The Citizens di pertengahan babak pertama, sebelum Erling Haaland menandai kembalinya dia dari cedera dengan gol di babak kedua kurang dari 10 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, membuatnya mencetak 21 gol di puncak Premier League. Grafik skor liga.

Man City bisa saja terpaut empat poin dari rivalnya, Arsenal, di puncak klasemen jika The Gunners mengalahkan Bournemouth pada pertandingan yang lebih awal pada hari Sabtu, namun The Citizens akan memiliki dua pertandingan tersisa dan dapat memperkecil jarak di puncak klasemen menjadi hanya satu poin dengan sukses atas Wolves.

Setelah tiga pertandingan tandang berturut-turut, Man City akan menyambut kembalinya ke Etihad di mana mereka telah mencatatkan 42 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi, menyamai rekor klub yang dibuat antara tahun 1919 dan 1921 – menghindari kekalahan pada hari Sabtu akan membuat The Citizens terpecah belah. rekor ini secara langsung.

Guardiola dan rekan-rekannya, yang juga tidak pernah kalah di kandang atau tandang dalam 31 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen (rekor klub lainnya), akan yakin akan sukses melawan tim Wolves yang telah mereka kalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan kandang terakhir mereka di liga, dengan mencetak gol. 19 gol dalam prosesnya.

Setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, Wolves mengalahkan Luton Town yang terancam degradasi dengan skor 2-1 di Molineux akhir pekan lalu untuk meningkatkan peluang mereka mengamankan finis di paruh atas Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Hwang Hee-chan membuka skor dengan gol liga pertamanya sejak Desember, sebelum Toti Gomes menambahkan gol kedua hanya lima menit setelah jeda. Carlton Morris kemudian membalaskan satu gol untuk Hatters 10 menit sebelum pertandingan usai untuk memberikan penyelesaian yang menegangkan bagi tuan rumah, tetapi mereka bertahan untuk mengklaim ketiga poin untuk ke-13 kalinya musim ini.

Gary O’Neil, yang tidak akan berada di ruang istirahat pada hari Sabtu setelah dijatuhi larangan satu pertandingan di pinggir lapangan oleh Asosiasi Sepak Bola karena perilakunya setelah kekalahan bulan lalu dari West Ham United, sekarang melihat timnya duduk di urutan ke-11 dalam tabel Liga Premier. dan hanya tertinggal tiga poin dari The Hammers di peringkat kedelapan, sedangkan Old Gold terpaut tujuh poin dari Newcastle United di peringkat ketujuh dengan hanya tiga pertandingan tersisa, jadi wajar jika dikatakan bahwa harapan mereka untuk menyelinap ke posisi Eropa sangat tipis.

Setelah mengawali tahun 2024 dengan lima pertandingan tak terkalahkan di laga tandang, Wolves sejak itu gagal menjadi yang teratas dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka dan mereka akan mengakhiri musim dengan dua lawatan terberat di Premier League ke Man City. dan Liverpool.

The Old Gold telah kalah 18 kali dari 20 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan tim-tim yang berada di dua peringkat teratas, namun salah satu kemenangan dalam periode ini terjadi di Man City (0-2) pada Oktober 2019. Mereka juga salah satu dari hanya tiga tim teratas -tim-tim papan atas mengutuk sang juara untuk kalah musim ini, jadi ada alasan bagi pasukan O’Neil untuk percaya diri melakukan kejutan pada hari Sabtu.

Penjaga gawang Man City, Ederson, terlihat mengikuti latihan tim utama sejak ditarik keluar pada babak pertama melawan Forest karena cedera bahu, meski diketahui bahwa pemain Brasil itu tidak akan segera kembali beraksi, jadi Stefan Ortega siap menjadi starter di bawah mistar gawang. Sabtu ini.

Phil Foden dan Ruben Dias sama-sama absen dalam pertandingan akhir pekan lalu karena sakit, tetapi pasangan City ini juga terlihat berlatih dan diperkirakan akan kembali ke skuad pertandingan melawan Wolves, dengan yang pertama berusaha untuk memulai dengan peran lini tengah yang maju dan yang terakhir di peran lini tengah. persaingan untuk bermain sebagai bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Julian Alvarez berisiko digantikan oleh Haaland, yang akan berusaha untuk memulai pertandingan liga pertamanya dalam tiga minggu setelah mengatasi masalah otot ringan; pemain Norwegia itu mencetak hat-trick dalam satu-satunya pertemuan kandang sebelumnya dengan Wolves musim lalu.

Sedangkan bagi tim tamu, Craig Dawson dan Leon Chiwone harus absen selama sisa musim ini karena cedera pangkal paha dan pergelangan kaki, sementara pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Pedro Neto yang masih mengalami masalah hamstring. Pemain pinjaman Man City Tommy Doyle juga tidak bisa bermain karena dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Rayan Ait-Nouri terpaksa keluar lapangan pada tahap penutupan melawan Luton karena masalah lutut dan dia akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff bersama dengan Jean-Ricner Bellegarde (lutut), Santiago Bueno dan Noha Lemina (keduanya paha).

Nelson Semedo telah bermain sebagai bek tengah kanan dalam dua pertandingan terakhir dan bisa mempertahankan tempatnya di formasi tiga bek melawan Man City, dengan Matt Doherty beroperasi sebagai bek sayap kanan, sementara Matheus Cunha dan Hwang, yang terakhir mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan The Citizens, akan dimulai bersama dalam serangan.

Meskipun mereka memasuki pertandingan hari Sabtu sebagai underdog, Wolves dapat bertandang ke Etihad dengan optimisme setelah mengalahkan Man City musim ini serta Chelsea dan Tottenham di laga tandang sejak pergantian tahun.

Namun, The Citizens tampak tak terhentikan di kandang selama beberapa waktu, dan jika mereka ingin bermain bersama Foden dan Haaland di lini serang, mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengungguli rekan-rekan mereka di West Midlands, yang kebobolan dalam 10 pertandingan terakhir mereka. pertandingan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Manchester City vs Wolverhampton

Manchester City : Ortega; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri; Bernardo, De Bruyne, Foden, Grealish; Haaland

Wolverhampton : Sa; Semedo, Kilman, Toti; Doherty, Lemina, Gomes, Traore, Ait-Nouri; Cunha, Hwang

Prediksi Skor  Manchester City vs Wolverhampton: 3-1