Prediksi Luton vs Everton, 4 Mei 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Luton vs Everton

MEDIAREALITAS – Prediksi Luton vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Tawaran Liga Premier Jumat malam memperlihatkan tim Everton yang sudah yakin akan selamat bertandang ke tim Luton Town yang masih berjuang untuk status papan atas mereka di Kenilworth Road.

Sementara The Toffees memperpanjang masa tinggal mereka di Premier League dengan mengalahkan Brentford 1-0 akhir pekan lalu, tuan rumah mereka terancam mengalami degradasi karena kekalahan 2-1 dari Wolverhampton Wanderers.

Performa meriah yang patut diapresiasi mungkin telah meningkatkan harapan Luton untuk meraih tahun kedua berturut-turut di ajang besar tersebut, namun prospek kelangsungan hidup The Hatters kini berada di luar jangkauan mereka sendiri, karena mereka dikutuk untuk kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League di Molineux tahun lalu. akhir pekan.

Setelah kekalahan 5-1 di tangan Manchester City dan Brentford, pasukan Rob Edwards dibunuh oleh Hwang Hee-chan dan Toti di West Midlands, di mana gol ke-10 Carlton Morris musim ini 10 menit menjelang akhir tidak cukup untuk memicu perlawanan.

Dengan Sheffield United yang sudah terkurung di Championship dan Brentford serta Everton dijamin finis di atas garis putus-putus, pertarungan tiga arah yang menegangkan untuk bertahan hidup kini terjadi antara Burnley, Luton, dan Nottingham Forest, yang terakhir saat ini sedang dalam proses untuk lolos. tetap terjaga.

Luton, yang menghuni posisi ke-18, mempunyai selisih satu poin untuk menyamai Tricky Trees dan unggul satu angka atas Burnley, namun Clarets-lah yang menghadapi pertandingan terberat dalam tiga pertandingan terakhir mereka, bentrok dengan Newcastle United dan Tottenham Hotspur sebelum degradasi dengan tembakan enam angka bersama Forest.

Pasukan Edwards tidak bisa memikirkan masalah di Lancashire, terutama karena mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier; di empat divisi teratas sepak bola Inggris, hanya Sheffield United dan Rotherham United yang bisa membanggakan rekor yang sama buruknya.

The Hatters setidaknya bisa kembali mencatatkan 13 gol dalam 13 pertandingan kandang di divisi teratas dan akan berharap agar Everton bisa sedikit melepaskan diri dari pedal gas, setelah memastikan diri mereka mendapat tempat di papan atas Inggris. untuk kampanye 2024-25.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Menjamu tim Brentford yang secara kebetulan telah mendapatkan status Liga Premier mereka sendiri sebelum kickoff di Goodison Park, pertahanan Toffees yang terinspirasi oleh Jordan Pickford dan James Tarkowski membuat The Bees bertahan tanpa terlalu banyak kesulitan, dan Idrissa Gueye akan menjadikan dirinya pahlawan di pertandingan tersebut. ujung lain lapangan.

Sekarang duduk manis di posisi ke-15 dan aman karena mengetahui bahwa mereka tidak akan mengalami degradasi untuk pertama kalinya dari Liga Premier – kecuali penalti poin lagi – pasukan Sean Dyche sekarang akan melihat ke atas divisi daripada ke bawah dan menikmati rangkaian kemenangan tiga pertandingan.

Saingan Merseyside, Liverpool dan Nottingham Forest juga meninggalkan Goodison Park tanpa poin atau gol apa pun pada bulan April, namun performa tandang Everton tetap mengerikan seperti sebelumnya, karena mereka kini menjalani 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan di semua turnamen, hanya mencetak empat gol. dalam urutan jelek itu.

Selain itu, Luton telah meninggalkan Merseyside dengan dua kemenangan atas Everton yang patut disyukuri musim ini, menghasilkan sepasang kesuksesan 2-1 di Liga Premier – kemenangan perdana mereka di turnamen – dan Piala FA, tetapi kunjungan terakhir The Toffees ke Kenilworth Perjalanan Piala EFL 2007-08 berakhir dengan kemenangan 1-0 berkat gol perpanjangan waktu Tim Cahill.

Perjuangan Luton melawan degradasi tidak tertolong oleh krisis cedera mereka yang berkepanjangan, dan Edwards pasti tidak akan diperkuat tujuh pemain lainnya yang terkena dampak untuk pertandingan hari Jumat, termasuk Tom Lockyer, yang mengklaim bahwa ia akan “damai” dengan pensiun setelah penyakit jantungnya. menangkap.

Issa Kabore (pergelangan kaki), Marvelous Nakamba (lutut), Jacob Brown (lutut), Amari’i Bell (hamstring), Dan Potts (paha) dan Chiedozie Ogbene (paha) juga tidak bisa bertanding, dan Edwards juga mengakui bahwa dia harus mempertimbangkan risiko vs imbalan ketika menyangkut masalah betis Mads Andersen.

Dalam catatan positif yang jarang terjadi, kekalahan dari Wolves membuat striker sembilan gol Elijah Adebayo mendapatkan 12 menit dari bangku cadangan setelah absen selama dua setengah bulan karena masalah hamstring, dan sekarang bukan waktunya untuk The Hatters. untuk berhati-hati, pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan menjadi starter di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Tim medis Everton juga telah diberikan beberapa wajah baru untuk dirawat hingga kembali sehat pada tahap akhir musim, termasuk Vitaliy Mykolenko, yang akan absen di sisa musim ini karena masalah pergelangan kaki yang ia alami saat derby Merseyside sukses. atas Liverpool.

Nathan Patterson (paha) dan Dele Alli (pangkal paha) berada dalam kondisi yang sama, sementara Beto masih dalam masa pemulihan setelah cedera kepala yang parah saat melawan Forest, meskipun penembak jitu tersebut diperkirakan akan kembali bermain sebelum akhir musim.

Seamus Coleman (pangkal paha), Lewis Dobbin (pergelangan kaki) dan Dominic Calvert-Lewin (sakit) juga masuk dalam daftar pemain yang harus ditangani Dyche, tetapi hanya pemain terakhir yang mungkin akan kembali pada hari Jumat, karena The Toffees tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu. dengan kelangsungan hidup terjamin.

Memastikan diri mereka mendapat tempat di Liga Premier untuk musim 2024-25 seharusnya tidak membuat upaya Everton menurun, tetapi penampilan dan gol sangat sulit didapat bagi pasukan Dyche, yang dapat dimaafkan karena menyimpan simpanan energi mereka dan melakukan yang terbaik. semaksimal mungkin untuk menghindari cedera serius pada hari Jumat.

Menghadapi tim Luton yang sedang bersemangat dan memiliki kecenderungan untuk mencetak gol di Kenilworth Road dan telah mengalahkan mereka dua kali musim ini, pasukan Dyche mungkin akan terus menunggu kesuksesan tandang pertama mereka di tahun 2024, karena tuan rumah berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkannya kembali. peluang kelangsungan hidup mereka.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Luton vs Everton

Luton Town : Kaminski; Mengi, Burke, Osho; Hashioka, Lokonga, Barkley, Doughty; Chong; Morris, Adebayo

Everton : Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Young; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Prediksi Skor Luton vs Everton : 2-1