Prediksi Burnley vs Newcastle, 4 Mei 2024

oleh -24.579 views
oleh
Prediksi  Burnley vs Newcastle

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Burnley vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris, Burnley akan berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menyambut calon enam besar Newcastle United di Turf Moor pada Sabtu sore.

The Magpies ingin menyelesaikan gelar ganda liga kedua mereka atas Clarets dalam tiga tahun setelah meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan sebelumnya di St James’ Park pada bulan September.

Banyak yang meremehkan peluang Burnley untuk bertahan, namun pasukan Vincent Kompany telah memberikan diri mereka peluang berjuang untuk menghindari kembalinya mereka ke Championship menyusul performa positif sejak pertengahan Maret.

The Clarets hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya di Premier League dan meraih 11 poin dalam periode tersebut, terakhir menyusul kemenangan 4-1 di Sheffield United dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu.

United berada di jalur untuk mengklaim poin maksimal setelah Antony memanfaatkan bola lepas untuk membuat tuan rumah unggul 11 menit menjelang pertandingan usai, tetapi pemain pengganti Zeki Amdouni menyelamatkan hasil imbang yang pantas untuk Burnley dengan mengonversi penalti pada menit ke-87.

Pada awal bulan Maret, tim asuhan Kompany berada di posisi terbawah klasemen Premier League dan terpaut 10 poin dari zona aman, namun mereka kini berada di peringkat ke-19 dan hanya tertinggal dua poin dari tim peringkat ke-17 Nottingham Forest, yang berada tepat di atas garis putus-putus dengan hanya tiga pertandingan tersisa. untuk bermain – Forest masih menunggu keputusan banding atas pengurangan poin karena melanggar peraturan keuangan.

Tidak ada tim papan atas yang mengumpulkan poin lebih sedikit di kandang sendiri daripada Burnley (10, bersama dengan Sheffield United) sejauh musim ini, namun tujuh dari poin tersebut telah diperoleh sejak pergantian tahun. Peningkatan performa di Turf Moor menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Newcastle, yang ingin mereka kalahkan untuk pertama kalinya di pertandingan liga sejak Desember 2019 ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 1-0.

Newcastle berada di jalur untuk mengamankan setidaknya finis tujuh besar musim ini setelah mengumpulkan 13 poin dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di bulan April.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

The Magpies pulih dari awal yang lamban untuk mengalahkan Sheffield United 5-1 di St James’ Park akhir pekan lalu, dengan striker Alexander Isak mencetak gol di kedua babak untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi 23 di semua kompetisi; Bruno Guimaraes dan Callum Wilson juga mencetak gol bagi tuan rumah.

Pasukan Eddie Howe mungkin tidak bersaing untuk lolos ke Liga Champions musim ini, namun mereka masih berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan karena mereka duduk di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan hanya tertinggal satu poin dari peringkat keenam Man United, yang akan lolos ke Liga Europa musim depan. sambut The Magpies di Old Trafford pada 15 Mei.

Newcastle telah meraih 53 poin di Premier League sejauh ini, namun hanya 14 poin yang didapat saat tandang; the Magpies berada di peringkat ke-15 dalam tabel hasil tandang musim ini setelah kalah 10 dari 16 pertandingan tandang mereka, termasuk delapan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Tim Hitam Putih telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Turf Moor, dan telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan liga terakhir mereka dengan Burnley; Newcastle mengincar kemenangan enam kali berturut-turut melawan lawan yang sama untuk kedua kalinya sejak mencatatkan enam kemenangan berturut-turut melawan Tottenham Hotspur antara tahun 2006 dan 2008.

Burnley masih harus tampil tanpa Aaron Ramsey (lutut) Jordan Beyer, Nathan Redmond (keduanya paha) dan Ameen Al-Dakhil (tidak dijelaskan) karena cedera, sementara pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Luca Koleosho (lutut), meskipun dia bisa kembali sebelum akhir musim.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Kompany sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada tim yang memulai hasil imbang di Man United, dengan empat bek Lorenz Assignon, Dara O’Shea, Maxime Esteve dan Vitinho akan tetap utuh di depan kiper Arijanet Muric.

Josh Brownhill akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah di depan Sander Berge atau Josh Cullen, sementara salah satu dari David Datro Fofana atau Lyle Foster bisa kehilangan tempat di lini depan karena mengorbankan Amdouni.

Adapun Newcastle, Sven Botman, Jamaal Lascelles (keduanya ACL), Joe Willock, Matt Targett (keduanya Achilles), Lewis Miley (belakang), Nick Pope (bahu), Kieran Trippier (betis) dan Joelinton (paha) semuanya tetap absen. cedera.

Fabian Schar terpaksa keluar lapangan pada babak pertama melawan Sheffield United karena masalah hamstring dan bek tersebut akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff bersama dengan pemain sayap Miguel Almiron (lutut), yang hampir bisa kembali bermain dan mencetak gol pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley. .

Emil Krafth dapat ditugaskan untuk mengisi posisi bek tengah bersama Dan Burn jika Schar dianggap tidak fit untuk tampil, sementara pemain awal Howe lainnya mungkin tetap tidak tersentuh, meskipun Wilson dan Harvey Barnes akan berusaha untuk dipanggil kembali di lini serang.

Kebangkitan Burnley di Turf Moor dan kesengsaraan Newcastle di laga tandang menunjukkan bahwa pertarungan sengit mungkin akan terjadi akhir pekan ini. Namun demikian, The Magpies akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi yang teratas, dan dengan Isak yang sedang dalam performa terbaiknya memimpin lini depan, kita dapat melihat tim tandang mengungguli lawan mereka untuk mengklaim tiga poin berharga.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Burnley vs Newcastle

Burnley : Muric; Assignon, O’Shea, Esteve, Vitinho; Odobert, Cullen, Berge, Larsen; Amdouni, Foster

Newcastle: Dubravka; Livramento, Krafth, Burn, Hall; Longstaff, Guimaraes, Anderson; Gordon, Isak, Barnes

Prediksi Skor  Burnley vs Newcastle: 1-3