Prediksi Arsenal vs Bournemouth, 4 Mei 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Arsenal vs Bournemouth

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Berusaha untuk sementara unggul empat poin di puncak klasemen Liga Premier, Arsenal memulai aksi hari Sabtu dengan kunjungan Bournemouth ke Stadion Emirates untuk kickoff makan siang.

The Gunners menghentikan kebangkitan Tottenham Hotspur di babak kedua dalam kemenangan derby London Utara 3-2 yang memikat akhir pekan lalu, sementara The Cherries mengalahkan Brighton & Hove Albion untuk tiga pertandingan tanpa balas.

Kilas balik menyakitkan tentang penyerahan diri 12 bulan lalu terlintas di benak Gooners Minggu lalu, di mana setelah Bukayo Saka, Kai Havertz, dan gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg memberi mereka keunggulan 3-0 yang tampaknya tak terbantahkan atas Tottenham, musuh bebuyutan mereka bangkit kembali. .

Kesalahan David Raya dan Declan Rice membuat Cristian Romero dan Son Heung-min mengancam untuk melakukan perubahan besar, namun penalti yang terakhir datang terlambat bagi The Lilywhites untuk menyelamatkan apa pun dari derby yang memanas, karena Arsenal nyaris tampil tanpa cedera dari lima gol tersebut. klasik.

Berkat kemenangan terbaru mereka dalam pertandingan yang Saka akui mungkin tidak dimenangkan oleh timnya tahun lalu, Arsenal tetap mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas Manchester City di tempat pertama, namun karena masih ada satu pertandingan lagi yang dimiliki sang juara, kesempurnaan mungkin masih belum tercapai. cukup untuk mengakhiri kekeringan gelar mereka selama 20 tahun.

Namun, dengan Liverpool yang kurang lebih tersingkir dari persaingan, ini adalah adu penalti yang menegangkan antara Mikel Arteta dan mantan majikannya, yang tidak bermain lagi hingga Sabtu malam dan karena itu akan semakin tertinggal dari The Gunners jika raksasa Emirates menjadikannya empat kemenangan beruntun di divisi teratas akhir pekan ini.

Enam dari tujuh pertandingan kandang Arsenal di Premier League pada tahun 2024 sejauh ini berakhir dengan kemenangan, yang paling mengejutkan adalah kekalahan 2-0 yang mengkhawatirkan di bulan April dari Aston Villa, dan setelah berada di ujung kanan skor 3-2 melawan Tottenham, itu Wajar jika Arsenal bersatu kembali dengan Bournemouth setelah ekstravaganza Emirates tahun lalu.

Terdampar dengan aman di papan tengah saat musim memasuki tahap akhir, Bournemouth menindaklanjuti kemenangan 1-0 mereka atas Wolves dengan kemenangan telak di Pantai Selatan melawan Brighton, di mana salah satu penembak jitu Andoni Iraola mencuri perhatian.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Itu adalah sore yang tenang bagi Dominic Solanke di Vitality Stadium, namun Enes Unal memikul beban serangan – menyiapkan gol pembuka Marcos Senesi sebelum mencetak gol sendiri – dan kemenangan 3-0 berakhir ketika Justin Kluivert menyelesaikan serangan balik yang menyapu bersih. menyerang tepat di akhir.

Meninggalkan pertarungan degradasi dengan baik dan benar-benar tertinggal, pasukan Iraola berada di tengah klasemen di posisi ke-10 karena mengumpulkan 48 poin – total poin tertinggi mereka di Premier League – dan kualifikasi Eropa tetap menjadi kemungkinan matematis dengan hanya tiga pertandingan kiri untuk pergi.

Selisih dengan Newcastle United di peringkat ketujuh dan Manchester United di peringkat keenam masing-masing adalah lima dan enam poin, meskipun Bournemouth telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari keduanya dan menghadapi dua hari tandang yang sulit untuk mengakhiri kampanye mereka, juga menuju ke Chelsea setelah menjamu Brentford pada 11 Mei .

Kerja keras Iraola dan staf kepelatihannya tidak akan luput dari perhatian, namun Bournemouth dihancurkan 4-0 oleh Arsenal di kandang sendiri pada bulan September dan menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dalam pertandingan ini bulan Maret lalu, di mana gol penentu kemenangan Reiss Nelson pada menit ke-97 mungkin memicu perayaan paling liar yang pernah disaksikan Emirates.

Karena tidak ada masalah kebugaran baru dalam derby London Utara, Arsenal mungkin akan mengerahkan semua pasukan senior mereka akhir pekan ini, karena korban ACL Jurrien Timber kini telah melalui dua pertandingan dengan tim U-21 tanpa cacat.

Pemain asal Belanda ini tampaknya optimis dengan peluangnya untuk masuk skuad matchday untuk kunjungan Bournemouth, tapi dia pasti hanya akan dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan, karena Takehiro Tomiyasu memegang posisi bek kiri dibandingkan Jakub Kiwior dan Oleksandr Zinchenko.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Tidak pernah merotasi sumber dayanya secara berlebihan, Arteta harus tetap menggunakan susunan pemain yang identik dari kemenangan atas Spurs, di mana Saka menjadi orang Inggris pertama sejak Ian Wright pada 1996-97 yang mencetak 15 gol Liga Premier untuk Arsenal dalam satu musim.

Sebaliknya, Bournemouth tidak seberuntung itu dalam hal cedera dan mengalami pemandangan yang mengkhawatirkan di waktu tambahan melawan Brighton, ketika penyerang Antoine Semenyo meninggalkan lapangan dengan tandu dan terlihat tertatih-tatih keluar dari stadion dengan tongkat di tengah kekhawatiran bahwa ia bisa melakukannya. akan ditetapkan untuk beberapa bulan di sela-sela.

Iraola masih menunggu diagnosis resmi mengenai cedera lutut Semenyo, tapi dia pasti akan absen pada pertandingan hari Sabtu, begitu pula Chris Mepham (sakit), Milos Kerkez (suspensi), Romain Faivre (paha), Luis Sinisterra (paha), Marcus Tavernier ( paha) dan Ryan Fredericks (betis).

Tyler Adams (belakang), Philip Billing (sakit) dan Ilya Zabarnyi (sakit) juga akan membutuhkan pemain pengganti dalam beberapa jam mendatang, tetapi kembalinya pemain tersebut dapat memungkinkan Dango Ouattara untuk menggantikan Semenyo jika Lloyd Kelly mengambil tugas sebagai bek kiri.

Rem tangan tentu saja tidak berfungsi untuk tim Bournemouth yang telah mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan meskipun rekor pertahanan Arsenal tak tertandingi, The Gunners masih bersalah atas kesalahan aneh di barisan belakang.

Namun, ketika tim tamu terus berupaya mengatasi krisis cedera, mereka harus kewalahan oleh kekuatan serangan Arteta yang penuh semangat, karena The Gunners melakukan semua yang mereka bisa untuk tetap mengendalikan perebutan gelar.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Arsenal vs Bournemouth

Arsenal : Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Ouattara, Cook, Scott, Kluivert; Solanke, Unal

Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth : 3-1