Prediksi Manchester United vs Arsenal, 12 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Manchester United vs Arsenal

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Satu-satunya pertandingan Liga Premier hari Minggu menampilkan sepasang kekuatan sepak bola Inggris di Old Trafford, saat Manchester United menyambut Arsenal di benteng mereka yang runtuh.

Pasukan Erik ten Hag belum pulih dari kekalahan memalukan 4-0 di Crystal Palace pada Senin malam, sementara The Gunners akhirnya melemahkan pertahanan Bournemouth dalam kemenangan 3-0 akhir pekan lalu.

Tepat ketika musim 2023-24 yang terlupakan bagi Man United tampaknya tidak akan mencapai titik terendahnya, Crystal Palace menyelesaikan double liga pertama mereka atas Setan Merah dengan cara yang menakjubkan pada Senin malam, memukul pasukan Ten Hag yang tidak terorganisir menjadi empat tanpa balas di Selhurst Park.

Michael Olise – yang diduga menjadi target transfer musim panas untuk Man United – menambahkan beberapa pound lagi ke nilainya dengan dua gol brilian di ibu kota, sementara Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell juga ikut serta untuk mengutuk Setan Merah ke peringkat ke-18. kekalahan musim ini di semua kompetisi dan yang ke-13 di Liga Premier, sebuah rekor baru yang tidak diinginkan.

Harapan Man United di Liga Champions telah lama menguap sebelum hancur berkeping-keping di Selhurst, dan hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier membuat Setan Merah berada di luar persaingan Eropa sejauh menyangkut klasemen, duduk di posisi kedelapan tetapi hanya tertinggal dari Chelsea karena selisih gol.

Tentu saja, pasukan Ten Hag bisa mendapatkan tiket emas ke Liga Europa melalui jalur kejayaan Piala FA, dengan dua minggu tersisa hingga ulangan final tahun lalu melawan Manchester City, dan ketenaran di bawah sinar matahari Wembley kemungkinan akan menjadi yang terakhir bagi Ten Hag. anugrah sebelum dia mengosongkan kursi panas ke nama baru musim panas ini.

Mengirim empat gol ke Eagles pada Senin malam juga membuat kolom kebobolan Man United di semua turnamen musim ini menjadi 81 – penghitungan terburuk mereka sejak musim 1976-77 – meskipun Arsenal tidak akan meremehkan faktor Old Trafford; Pasukan Ten Hag telah mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka di Premier League pada tahun 2024 sejauh ini.

Pratinjau: Man Utd vs. Arsenal – prediksi, berita tim, susunan pemain

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Racing, 25 Mei 2024

Di sisi lain, bola tidak masuk ke gawang Bournemouth untuk Arsenal selama pertandingan makan siang hari Sabtu melawan The Cherries, yang menghasilkan lebih banyak blok daripada petinju yang terkepung di Emirates sampai keputusan penalti kontroversial dimenangkan oleh The Gunners. .

Bukayo Saka melakukan yang terbaik dari jarak 12 yard untuk meredakan ketegangan Arsenal, sebelum Declan Rice memberikan umpan kepada Leandro Trossard dan melepaskan tendangan rendahnya sendiri dari sudut sempit untuk akhirnya memastikan kesuksesan The Gunners, meskipun satu gol. di mana tim tamu mereka juga memiliki gol yang dianulir.

Saat Andoni Iraola menyesali keputusan wasit yang kontroversial, Mikel Arteta dan rekan-rekannya bersukacita atas kemenangan keempat berturut-turut di Liga Premier, yang membuat mereka unggul satu poin dari Manchester City di puncak untuk saat ini, tetapi sang juara dapat merebut kembali tempat yang selayaknya di puncak dengan mengalahkan Fulham pada hari Sabtu.

Permainan yang dimiliki The Citizens berarti bahwa kesempurnaan antara sekarang dan akhir musim mungkin tidak cukup bagi Arsenal, namun The Gunners menuju utara setelah mengumpulkan 22 poin dari kemungkinan 24 dalam pertandingan tandang Liga Premier sejak pergantian tahun, dan kemenangan Theatre of Dreams akan membuat tim tamu mencetak rekor klub baru untuk kemenangan satu musim di Premier League dengan 27 kemenangan.

Pasukan Arteta menampilkan salah satu penampilan terakhir mereka melawan Man United 3-1 di Emirates pada bulan September, tetapi awal sempurna mereka untuk musim 2022-23 terhenti pada pertandingan ini dengan skor yang sama, dan tidak sejak musim 2006-07. musim ini – ketika Emmanuel Adebayor menjadi pahlawan Old Trafford – Arsenal meraih kemenangan ganda atas musuh mereka yang goyah.

Kabar baik tidak banyak tersedia bagi para penggemar Man United bulan ini, tetapi tuan rumah mendapat dorongan empat kali lipat dengan berita bahwa Marcus Rashford (pergelangan kaki), Lisandro Martinez (betis), Bruno Fernandes (pergelangan tangan) dan Scott McTominay (lutut) ) semuanya kembali dalam pelatihan tim.

Anthony Martial bahkan mungkin jarang tampil, karena ia juga mengambil bagian dalam latihan penuh beberapa bulan setelah operasi pangkal pahanya, namun Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa hari Minggu akan datang terlalu cepat untuk Martinez yang dirundung cedera.

Tyrell Malacia (lutut), Willy Kambwala (tidak ditentukan), Victor Lindelof (paha), Raphael Varane (otot), Harry Maguire (otot) dan Luke Shaw (paha) tetap absen bersama pemain baru Mason Mount, jadi Ten Hag mungkin harus absen tidak ada pilihan selain tetap menggunakan Casemiro sebagai bek tengah, meski mengalami malam yang buruk di Selhurst Park.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis U-17 vs Spanyol U-17, 25 Mei 2024

Sebaliknya, Arsenal mungkin tiba di Theatre of Dreams dengan skuad yang sepenuhnya fit, meskipun Arteta mengatakan dalam konferensi persnya bahwa baik Saka dan Takehiro Tomiyasu memiliki sedikit keraguan, yang bisa jadi hanya asap dan cermin dari bos The Gunners.

Masih ada tanda tanya samar yang menyelimuti kepala Jurrien Timber juga; Pemain asal Belanda itu kini telah memainkan dua pertandingan untuk tim U-21 setelah cedera ACL yang dialaminya, namun tidak lolos dalam kemenangan Bournemouth.

Timber hanya akan duduk di bangku cadangan di Old Trafford, karena Arteta tidak dalam posisi untuk melakukan perubahan apa pun pada formula kemenangan, jadi Thomas Partey harus terus menjadi pemain nomor enam tim tamu atas Jorginho, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di London Utara. .

Kini dengan 20 gol musim ini di semua kompetisi, Saka menyumbang lima kontribusi melawan Man United di Liga Premier, tiga golnya sendiri dan dua assist – hanya Thierry Henry (12) yang memiliki keterlibatan lebih langsung untuk The Gunners yang mengejar gelar di pertandingan ini. – dan akan menjadi kejutan jika dia tidak memulai meskipun dia mengalami kemunduran.

Kembalinya roda penggerak untuk memperkuat serangan Man United menimbulkan bahaya bagi lini belakang The Gunners yang beruntung bisa tampil tanpa cedera dalam pertarungan mereka dengan Bournemouth, namun bukan barisan belakang Arsenal yang seharusnya berada di bawah tekanan akhir pekan ini.

Masih kebobolan tembakan dan gol pada tingkat yang semakin mengkhawatirkan, penampilan Man United yang penuh cedera berisiko diambil oleh musuh mereka yang sering mencetak gol, yang harus tampil di Old Trafford dan menjaga Man City tetap waspada untuk saat ini.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Manchester United vs Arsenal

Manchester United : Onana; Dalot, Casemiro, Evans, Wan-Bissaka; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Arsenal :  Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal: 1-3