Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 4 Mei 2024

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi  Sheffield United vs Nottingham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Sheffield United vs Nottingham dalam lanjutan Liga Inggris,Sekarang terkurung di kejuaraan sepak bola untuk musim 2024-25, Sheffield United setidaknya dapat melakukan yang terbaik untuk mencoba membawa Nottingham Forest bersama mereka pada Sabtu sore.

Kekalahan 5-1 di tangan Newcastle United mengonfirmasi degradasi The Blades dari Liga Premier, sementara tim asuhan Nuno Espirito Santo berada di atas bahaya setelah kekalahan 2-0 dari Manchester City.

Membutuhkan kemenangan mengejutkan di St James’ Park atas tim luar Eropa Newcastle untuk mendapatkan peluang lolos, Sheffield United mengejutkan pendukung The Magpies melalui sundulan Anel Ahmedhodzic pada menit kelima akhir pekan lalu dan membuat pasukan Eddie Howe berada di ujung tanduk di awal pertandingan.

Penggemar Blades mungkin bertanya-tanya di mana semangat juang itu sepanjang musim, tetapi pasukan Chris Wilder menyia-nyiakan beberapa peluang emas untuk memperbesar keunggulan mereka, dan mereka harus membayar harga tertinggi setelah mendorong beruang hitam dan putih itu.

Alexander Isak (dua), Callum Wilson, Bruno Guimaraes dan gol bunuh diri Ben Osborn melengkapi kebangkitan Newcastle dan memastikan bahwa The Blades akan segera kembali ke kasta kedua, menandai degradasi kesembilan mereka dari kasta tertinggi sepak bola Inggris – jumlah yang sama dengan musuh bebuyutan Sheffield Wednesday.

Pasukan Wilder belum terdegradasi ke posisi ke-20, tetapi mereka tertinggal delapan poin dari Burnley dan sembilan poin lebih buruk dari Luton Town dengan hanya sembilan poin tersisa untuk dimainkan, jadi apa pun selain hasil maksimal yang tidak penting akhir pekan ini dan Sheffield United akan melakukannya. tetap berada di dasar tumpukan.

Menghindari bagian yang tidak diinginkan dari sejarah Premier League akan menjadi tujuan utama Sheffield United, dengan 97 gol yang kebobolan musim ini, mereka hanya terpaut empat gol lagi untuk memecahkan rekor sepanjang masa di kompetisi tersebut, yang dibuat oleh tim Swindon Town. 1993-94 yang kemasukan 100 gol dalam 42 pertandingan.

Masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Sheffield United di Liga Premier telah menyaksikan pasukan Wilder kebobolan setidaknya empat kali, dan oleh karena itu tim tamu hari Sabtu, Nottingham Forest, harus melakukan yang terbaik untuk mengungkap kelemahan The Blades jika mereka ingin menjaga kepala mereka tetap di atas air.

Namun, tim Santo meninggalkan sepatu terbaik mereka di ruang ganti City Ground selama kunjungan hari Minggu lalu ke Man City, di mana Chris Wood khususnya bersalah karena melakukan pemborosan di depan gawang, karena sang juara bertahan menang berkat sundulan Josko Gvardiol dan Erling Haaland. menyelesaikan.

Kekalahan ketiga dalam empat pertandingan Premier League untuk Tricky Trees membuat mereka hanya unggul satu poin dari Luton Town yang berada di posisi ke-17, dan meskipun mereka juga memiliki keunggulan selisih gol, mereka akan terjerumus ke zona degradasi jika kalah. Hatters mengatasi Everton pada Jumat malam.

Di tengah kegagalan pertahanan Sheffield United yang terdokumentasi dengan baik, Nottingham Forest juga telah kebobolan banyak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dan masih menunggu kesuksesan tandang pertama mereka di kompetisi papan atas pada tahun 2024, karena belum pernah meraih kemenangan dalam perjalanan Liga Premier mereka sejak kalah. Newcastle pada Hari Tinju.

Garibaldi juga hanya mencatatkan satu kemenangan dari 19 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi, meskipun kemenangan itu terjadi pada pertandingan sebelumnya di City Ground pada bulan Agustus, di mana Wood menjadi pahlawan pada menit ke-89 dalam kemenangan 2-1 atas lawan mereka yang diturunkan pangkatnya.

Tim medis Sheffield United bekerja lembur untuk mencatatkan daftar pemain yang absen sebanyak dua digit, dan hanya Rhian Brewster – yang baru saja pulih dari cedera paha – yang mungkin diberi lampu hijau untuk masuk skuad Blades akhir pekan ini.

Namun, James McAtee (selangkangan), Oli McBurnie (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), Max Lowe (pergelangan kaki), Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit), George Baldock (betis) ) dan Tom Davies (paha) absen, meninggalkan Wilder dengan pilihan terbatas untuk perubahan.
Bos Blades mungkin tergoda untuk memasukkan beberapa pemain mudanya ke posisi terdalam terlepas dari konfirmasi degradasi, dan karena Wes Foderingham kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan, Ivo Grbic mungkin kembali di bawah mistar gawang.

Sedangkan bagi Nottingham Forest, Santo mendapat tiga pukulan defensif saat kalah dari Man City, di mana Neco Williams dan Murillo sama-sama menderita cedera di kedua babak, sementara Willy Boly juga menjadi korban cedera di menit-menit akhir.

Santo berharap ketiganya terhindar dari masalah serius, namun belum ada kabar terbaru resmi mengenai kondisi mereka masing-masing, sementara Taiwo Awoniyi dan Nicolas Dominguez masih saling kontak hingga berita ini ditulis.

Andrew Omobamidele dan Gonzalo Montiel menunggu di sayap jika diperlukan perubahan pertahanan, dan setelah memilih pendekatan aman 5-4-1 melawan Man City, Santo harus mengorbankan anggota barisan belakang demi susunan pemain yang lebih ofensif di Bramall Lane.

Mengetahui bahwa apa pun yang mereka lakukan mulai saat ini tidak akan memengaruhi status degradasi mereka, Sheffield United harus dibebaskan dari belenggu mereka dan bermain dengan lebih banyak kebebasan melawan tim Nottingham Forest yang bocor dan menghadapi beberapa masalah pertahanan yang terlalu dini.

Pasukan Santo mungkin telah mencetak angka-angka yang sia-sia melawan sang juara, namun mereka memiliki pengetahuan menyerang untuk berhasil memadamkan api dengan api akhir pekan ini dan harus mengumpulkan tiga poin yang diperlukan untuk tetap mengendalikan nasib bertahan hidup mereka, berpotensi membawa kolom kebobolan gol Sheffield United ke dalam kolom tiga angka juga.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Sheffield United vs Nottingham

Sheffield United : Grbic; Robinson, Trusty, Ahmedhodzic; Bogle, Souza, Hamer, Arblaster, Osborn; Brereton Diaz, Archer

Nottingham: Sels; Montiel, Niakhate, Omobamidele, Aina; Danilo, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Prediksi Skor  Sheffield United vs Nottingham: 1-3