Prediksi West Ham vs Arsenal, 11 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Nice vs Monaco

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Arsenal, Perjalanan singkat melintasi ibu kota menanti penantang Liga Premier Arsenal pada hari Minggu, saat The Gunners membalas dendam atas rival Londonnya West Ham United di Stadion London.

Pasukan Mikel Arteta menambah kisah perebutan gelar dengan kemenangan 3-1 atas pemimpin klasemen Liverpool akhir pekan lalu, sedangkan The Irons menyerah pada superioritas Manchester United dalam kekalahan 3-0.

Mengalami kebangkitan kasar lainnya setelah kembali ke salah satu mantan klubnya, bos West Ham David Moyes menunjukkan angka yang suram ketika Man United mencetak tiga gol ke gawang West Ham tanpa balas Minggu lalu, di mana bintang masa depan Setan Merah mencuri perhatian.

Sebuah penyelesaian klinis dari Rasmus Hojlund mendahului dua upaya dari bintang muda Amerika Selatan Alejandro Garnacho di Theatre of Dreams, meskipun West Ham bukannya tanpa momen mereka di Manchester, membuat Moyes mengakui bahwa skor 3-0 “menyanjung” tim lamanya.

Terlepas dari itu, pertandingan keenam berturut-turut tanpa kemenangan bagi The Irons – yang belum pernah meraih kemenangan di turnamen mana pun sejak pergantian tahun – membuat pasukan Moyes turun di bawah Man United ke posisi ketujuh di klasemen, meski hanya dengan dua- selisih poin untuk mengimbangi Setan Merah.

Namun, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion sama-sama bisa memaksa The Hammers keluar dari posisi Eropa dengan kemenangan di pertandingan hari Sabtu mereka, tetapi kembali ke kenyamanan kandang memberi alasan bagi juara Liga Konferensi Europa untuk optimis, karena mereka belum kehilangan satu pun dari mereka. enam pertandingan terakhir Liga Premier di Stadion London.

Hanya Manchester City dan Everton yang meninggalkan kandang West Ham dengan tiga poin sejauh musim ini, namun sejak hari-hari mereka di Upton Park pada musim 2015-16 – ketika Slaven Bilic memimpin – tuan rumah bersatu padu. tujuh pertandingan home run tak terkalahkan di Liga Premier.

Kali ketiga sering kali menjadi daya tarik, dan tentu saja itu adalah kemenangan Arsenal asuhan Mikel Arteta yang kejam saat melawan Liverpool Minggu lalu, ketika The Gunners menghapus kenangan menyakitkan dari kekalahan mereka di Piala FA dari The Reds dan membuang keunggulan satu gol untuk bermain imbang di Anfield sesaat sebelumnya. Natal.

Ekstravaganza Emirates mempertemukan dua barisan belakang paling kejam di divisi ini satu sama lain, tetapi kedua belah pihak menukar ketekunan pertahanan mereka sebelumnya dengan kesalahan di kotak penalti, ketika Gabriel Magalhaes pertama kali mencetak gol bunuh diri yang lucu untuk membawa Liverpool menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Bukayo Saka.

Namun, kesalahan Gabriel segera memudar menjadi tidak berarti, karena kesalahan mengejutkan antara Virgil van Dijk dan Alisson Becker membuat Gabriel Martinelli mencetak gol kosong, sebelum pemain terakhir tersebut gagal menutup kakinya di tiang dekat, dan Leandro Trossard mengambil keuntungan penuh. untuk memastikan kesuksesan gemilang The Gunners.

Setelah mengalami hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan untuk pertama kalinya di kursi panas Emirates, kebangkitan Arteta di Arsenal telah membuat The Gunners meraih tiga kemenangan berturut-turut di liga untuk kini terpaut dua poin dari Liverpool, meskipun Manchester City – yang menendang off melawan Everton pada hari Sabtu makan siang – masih unggul selisih gol untuk saat ini.

Raksasa London Utara ini harus kembali menunjukkan pesona ketiga kalinya akhir pekan ini jika mereka ingin menaklukkan musuh bebuyutan mereka, karena kemenangan terbaru West Ham di kompetisi mana pun adalah kemenangan 2-0 mereka atas Emirates tepat setelah Natal, sebelum itu mereka juga memadamkan peluang Arsenal meraih kejayaan Piala EFL dengan kemenangan 3-1 di Stadion London.

Perubahan yang tidak diinginkan harus dilakukan pada tim West Ham saat kalah dari Man United, ketika kiper Alphonse Areola menyerahkan sarung tangan kepada mantan pemenang Piala FA Arsenal Lukasz Fabianski untuk babak kedua karena cedera kepala, yang ia alami akibat tabrakan. dengan Kurt Zouma.

Namun, Moyes menegaskan setelah pertandingan bahwa penarikan pemain Prancis itu hanyalah tindakan pencegahan, dan dia seharusnya baik-baik saja menjaga mistar gawang dalam derby London, tetapi Lucas Paqueta (betis) dan Michail Antonio (lutut) tidak akan ambil bagian.

Moyes dapat merefleksikan sisi positif dari performa timnya di Old Trafford dan oleh karena itu harus meminimalkan perubahan – jika ada – sehingga memaksa pemain pinjaman dari Manchester City Kalvin Phillips untuk mencoba memberikan pengaruh dari bangku cadangan setelah awal yang sulit dalam hidup. dalam seragam Irons.

Sedangkan bagi Arsenal, The Gunners tampil dominan melawan Liverpool meski tanpa jasa Gabriel Jesus, yang lututnya kembali membuatnya berduka, meski Arteta berharap masalah terbaru pemain Brasil itu tidak akan membuatnya absen lebih dari beberapa hari.

Bukayo Saka yang selalu menjadi target juga harus melepaskan tendangan di pergelangan kaki agar bisa tampil, tetapi Oleksandr Zinchenko keluar di babak pertama melawan The Reds karena cedera betis lainnya, jadi Takehiro Tomiyasu – kembali dari Piala Asia dan bersiap untuk menandatangani kontrak kontrak baru – siap untuk kembali sebagai bek kiri..(*)

Prediksi Pemain West Ham vs Arsenal

West Ham : Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Johnson, Ward-Prowse, Kudus; Bowen

Arsenal : Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Trossard, Martinelli

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal: 1-2