IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Burgos – Segunda Spanyol 12 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Amorebieta vs Burgos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Amorebieta vs Burgos, Amorebieta akan menghadapi pengunjung Burgos di Municipal Nuevo Urritxe dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Amorebieta menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Amorebieta adalah Koldo Obieta (3′).

Di ujung lain, Ibiza mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Castel (53′) menjadi pencetak gol bagi Ibiza.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz - La Liga Spanyol 26 September 2021

Jarang belakangan ini Amorebieta mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Amorebieta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Burgos menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Segunda Spanyol saat mereka mengalahkan Real Valladolid di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Burgos berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Burgos, pencetak golnya adalah Juanma García (36′, 42′) dan Pablo Valcarce (40′). Real Valladolid melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Serangkaian penampilan yang dicapai dari pertahanan Burgos telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 bentrokan terakhir mereka.

Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 5. Namun pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke permainan ini.

Manajer Amorebieta Iñigo Vélez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Burgos Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Burgos pasti bisa mencetak gol melawan tim Amorebieta ini, meskipun itu tidak diharapkan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Amorebieta setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Burgos : 2-1