IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Barcelona – La Liga Spanyol 12 September 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Sevilla vs Barcelona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sevilla vs Barcelona, Sevilla menjamu tamu Barcelona di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán dalam pertandingan La Liga Spanyol pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Sevilla masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga vs Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 71% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Youssef En-Nesyri (40′). Elche CF memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enzo Roco (11′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Fitur berulang dari pertandingan Sevilla yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Montreal - MLS 26 September 2021

Barcelona akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 La Liga dengan kekalahan dari Getafe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Sergi Roberto (2′) dan Memphis Depay (30′). Di sisi lain, Getafe CF melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sandro Ramírez (18′) menjadi pencetak gol Getafe.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Barcelona telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 9 dari total ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado  vs Toronto - MLS 26 September 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/06/2019 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 1 dari ini & Barcelona 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Sevilla dan 10 untuk Barca. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sevilla Julen Lopetegui berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. liver Torres (Cedera Kaki) absen.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Barcelona Ronald Koeman.

Yangel Herrera (Tibia Fraktur) absen untuk pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah lex Collado dan Moussa Wagué.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Rennes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa Sevilla akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Barcelona yang kami rasa akan memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Barcelona di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Alejandro Gomez, Oscar Rodriguez, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Barcelona (4-3-3): Neto; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong; Memphis Depay, Sergio Aguero, Martin Braithwaite

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona: 0-1