Prediksi Brentford vs Crystal Palace, Liga Inggris 18 Februari 2023

oleh -125.579 views
oleh
Brentford vs Crystal Palace, Liga Inggris

REALITAS – Prediksi Brentford vs Crystal Palace, Dengan peluang untuk masuk ke enam besar klasemen Liga Premier jika hasilnya sesuai harapan, Brentford menyambut Crystal Palace ke Stadion Komunitas Gtech untuk derby London hari Sabtu.

The Bees menahan imbang 1-1 mantan pemimpin liga Arsenal dalam pertarungan terakhir mereka, sementara pasukan Patrick Vieira bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion.

Sementara beberapa penggemar Arsenal dapat mengklaim bahwa tim mereka pantas mendapatkan tiga poin dari pertandingan mereka dengan Brentford yang menginspirasi, tim Thomas Frank tidak diragukan lagi berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka untuk mendapatkan hasil imbang setelah kesalahan wasit yang lucu.

Pemain pengganti Arsenal Leandro Trossard membuat terobosan pada menit ke-66 pertandingan, tetapi Ivan Toney menyamakan kedudukan hanya delapan menit kemudian, dan gol tersebut disahkan setelah ofisial VAR Lee Mason secara misterius gagal menempatkan Christian Norgaard dalam posisi offside. pembangunan.

Namun demikian, Brentford adalah nilai penuh untuk poin mereka di Stadion Emirates, dengan Toney menggertak pertahanan Arsenal sepanjang sore, dan tim Frank memasuki pertandingan putaran berikutnya dengan duduk di peringkat kedelapan – hanya terpaut satu poin dari Fulham dan Brighton tetapi juga unggul dua poin. dari Liverpool, yang memiliki permainan di tangan.

Masih belum merasakan kekalahan sejak dihancurkan 4-0 oleh Aston Villa pada bulan Oktober, Brentford kini telah merangkai 10 pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas – hanya Newcastle United (17) yang memiliki rekor lebih lama – dan semua pertandingan terakhir mereka. tiga di kandang telah berakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir, 24 Februari 2024

Hanya Arsenal yang berhasil mengalahkan tim Frank di Stadion Komunitas Gtech musim ini, dan Lebah telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, yang bukan pemandangan yang indah bagi tim Crystal Palace yang masih mencari pemain mereka. kemenangan pertama di tahun 2023.

Kontroversi wasit juga muncul selama pertandingan Palace melawan Brighton di Selhurst Park, di mana Solly March mencetak gol pertama untuk Seagulls tepat setelah satu jam sebelum James Tomkins mencetak gol penyama kedudukan hanya enam menit kemudian.

Namun, kesalahan offside aneh lainnya menyebabkan kontroversi di ibu kota, karena Pervis Estupinan tampaknya telah mencetak gol yang sangat bagus untuk Brighton, tetapi gol tersebut dianulir setelah ofisial VAR John Brooks menarik garis offside dari bek yang salah.

Oleh karena itu, Brentford dan Palace sama-sama menganggap diri mereka beruntung telah mendapatkan satu poin akhir pekan lalu – yang membuat tim Vieira yang sedang berjuang berada di urutan ke-12 dalam tabel, meskipun dengan penyangga tujuh poin yang sehat di atas zona degradasi.

Tahun Baru tidak menimbulkan rasa optimisme baru bagi Palace, yang kini telah melewati tujuh pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Bournemouth pada Malam Tahun Baru, meskipun menahan imbang Manchester United, Newcastle United dan Brighton bukanlah prestasi yang berarti.

Percikan api belum terjadi antara Brentford dan Palace sejak Bees mendapatkan promosi besar-besaran pada tahun 2021, saat rival London itu bermain imbang 1-1 di Selhurst Park pada bulan Agustus, setelah juga berbagi rampasan dalam sepasang hasil imbang tanpa gol di musim 2021-22.

BACA JUGA :   Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, 24 Februari 2024

Satu atau dua alis terangkat ketika Toney sedang menggosok hamstringnya sebelum penarikannya yang terlambat melawan Arsenal, tetapi tampaknya tidak ada kekhawatiran di antara kubu Brentford, dan striker jimat itu akan berharap untuk memulai di sini.

Akibatnya, Frank harus bekerja dengan skuad yang hampir identik dari perjalanan ke Emirates, dan Pontus Jansson bahkan mungkin siap untuk kembali dari masalah paha, tetapi kiper pilihan kedua Thomas Strakosha merawat masalah pergelangan kaki dan akan melakukannya. kemungkinan besar ketinggalan.

Keputusan untuk kembali ke tiga bek terbayar di Emirates, tetapi Frank sekarang mungkin tergoda untuk beralih kembali ke pertahanan empat orang, memungkinkan Yoane Wissa untuk kembali ke sepertiga akhir.

Sementara itu, Crystal Palace kehilangan Will Hughes karena bermain imbang dengan Brighton, sehingga pintu terbuka bagi pemain pinjaman Arsenal Albert Sambi Lokonga untuk membuat start pertamanya untuk klub jika Hughes gagal membuktikan kebugarannya.

Joel Ward dan Wilfried Zaha tetap tidak tersedia, tetapi Joachim Andersen harus kembali berlatih dari cedera betisnya sebelum akhir pekan, sementara Chris Richards (punggung) juga akan membutuhkan pemulihan.

Bagaimanapun, Vieira harus menghindari keinginan untuk melakukan perubahan besar-besaran setelah hasil imbang melawan Brighton, dengan Jean-Philippe Mateta menangkis Odsonne Edouard untuk memimpin barisan lagi.(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Crystal Palace

Brentford: Raya; Roerslev, Mee, Pinnock, Henry; Janelt, Norgaard, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa

Crystal Palace : Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Mitchell; Lokonga, Doucoure, Schlupp; Olise, Mateta, Ayew

Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole