IKLAN YARA

Prediksi Aljazair vs Djibouti – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -193.489 views
Prediksi Aljazair vs Djibouti
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Aljazair vs Djibouti, Ada Kualifikasi Piala Dunia – laga Afrika dijadwalkan Jumat 3 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Aljazair bertemu Djibouti.

Aljazair dan Djibouti saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stade Mustapha Tchaker.

Desert Warriors dipandang sebagai favorit No. 1 untuk memenangkan Grup A, dan kami yakin mereka akan mengerahkan segala daya untuk menyerang anak-anak di bawah umur.

Karena semua Benrahma, Mahrez, dan Slimani telah disebutkan dalam skuad Aljazair, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Djibouti dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Aljazair di Stade Mushapha Tchaker.

Pelatih kepala Julien Mette terutama mengandalkan pesepakbola yang bermain untuk klub-klub Afrika. Anda harus ingat bahwa ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim nasional dalam pertandingan kompetitif.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah kapten Daoud Wais, yang memiliki 31 caps untuk tim nasional sepak bola Djibouti.
Aljazair berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 5-1 Persahabatan Internasional melawan Liberia.

Aljazair tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 15 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Di pertandingan sebelumnya, Djibouti bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Afrika melawan Swaziland.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Djibouti, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Djibouti sama dengan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021

Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Lahir pada 9 Oktober 1991, pemain internasional Aljazair adalah produk pemuda FC Sete yang menghabiskan 11 tahun di akademi klub sebelum bergabung dengan Ajjacio pada 2008.

Delort menghabiskan musim pertamanya di klub Prancis bermain untuk tim cadangan mereka tetapi tidak pernah membuat penampilan tim utama.

Musim berikutnya, ia bergabung dengan Nimes dan melakukan debut profesionalnya, tampil untuk klub dalam pertandingan Ligue dua melawan FC Metz pada 30 Agustus 2009.

Striker tersebut kemudian bergabung kembali dengan Ajaccio dan mencetak gol profesional pertamanya pada tanggal 15 September 2010, dalam pertandingan piala liga Prancis L’ours melawan Le Havre.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Nimes - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Delort kemudian menjalani tugas kecil di klub FC Metz, Tours, Wigan Athletic, Caen, dan Toulouse sebelum bergabung dengan klubnya saat ini, Montepillier, awalnya dengan status pinjaman pada 2018 dan kemudian secara permanen tahun depan.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu telah bermain sebanyak lima kali untuk negaranya Aljazair, melakukan debut Internasionalnya pada 16 Juni 2019, dalam kemenangan persahabatan 3-2 Aljazair atas Mali.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Aljazair kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Djibouti, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 untuk Aljazair ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Aljazair vs Djibouti: 2-0