IKLAN YARA

Prediksi Maroko vs Sudan – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Maroko vs Sudan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Maroko vs Sudan, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika terjadi pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Maroko menghadapi Sudan.

Maroko akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Sudan di pertandingan pembukaan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka.

Maroko dipandang sebagai favorit untuk memenangkan Grup I, tetapi mereka tidak boleh berpuas diri di kualifikasi Kamis. Anda harus ingat bahwa pasukan Vahid Halilhodzic mengincar clean sheet ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Pemain andalan Chelsea, Hakim Ziyech, tidak dimasukkan dalam skuad, sementara penjaga gawang Raja Casablanca, Anas Zniti, kembali bermain.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Sevilla Yousef En-Nesyri, yang kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Sudan, di sisi lain, menghadapi tugas berat di pertandingan pembuka mereka. Falcons of Jediane belum pernah mengalahkan Maroko dalam pertandingan kompetitif, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta The Atlas Lions di Stade Prince Moulay Abdallah.

Maroko berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-0 Persahabatan Internasional melawan Burkina Faso.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Maroko.

Maroko sangat kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Namun, waktu akan membuktikan apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Zambia dalam kompetisi Persahabatan Internasional, Sudan akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Para pemain depan untuk Sudan gagal mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Falcons of Jediane juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

Achraf Lazaar lahir di Casablanca, Maroko pada 22 Januari 1992, namun ia pindah ke Italia bersama orang tuanya pada tahun 2003.

Pesepakbola berkaki kiri ini memulai karir mudanya di Raja Casablanca dan dia bergabung dengan akademi muda Varese pada tahun 2009.

Lazaar melakukan debutnya untuk tim senior pada tahun 2012. Dia membuat 37 penampilan liga untuk Varese, tetapi dia tidak mencetak gol selama mantranya di pakaian Stadio Franco Ossola.

Pada Januari 2014 dia menandatangani kontrak dengan Palermo dan dia telah bermain untuk tim Sisilia sejak saat itu. Lazaar bermain sebagai bek kiri, tetapi dia juga mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Plymouth - EFL League One 22 September 2021

Melihat dirinya tidak bisa bermain untuk Italia, pesepakbola Palermo memutuskan untuk mewakili Maroko di pentas internasional.

Dia melakukan debutnya di Maroko pada 23 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Mozambik. Maroko mencatat kemenangan rutin 4-0 atas Mozambik saat itu. Achraf Lazaar memiliki kontrak dengan Palermo yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Kami cenderung berpikir bahwa Maroko seharusnya bisa mencetak dua gol melawan Sudan, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Maroko datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Maroko vs Sudan: 2-0