IKLAN YARA

Prediksi Madagaskar vs Benin – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -182.489 views
Prediksi Madagaskar vs Benin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Madagaskar vs Benin, Fans kedua tim menunggu laga Kualifikasi Piala Dunia – Afrika yang dijadwalkan Kamis 2 September 2021 Pukul 23:00 wib saat Madagaskar melawan Benin.

Madagaskar memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan kandang melawan Benin.

Madagaskar gagal tampil mengesankan di kualifikasi Piala Afrika, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menebus kesalahan kampanye yang gagal.

Bos baru Eric Rabesandratana memiliki sejumlah pemain dari liga Afrika untuk dipilih, dan melihat bahwa Barea berjuang di depan gawang di kualifikasi Maret, urusan dengan skor rendah akan segera terjadi.

Benin tampaknya juga tidak dalam kondisi terbaiknya, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di bawah 2,5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Anda harus tahu bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Benin di semua kompetisi. Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak November 2003.

Madagaskar akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-2 dalam Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Burkina Faso.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Madagaskar asuhan Nicolas Dupuis telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan sebelumnya, Benin bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Zambia.

Statistik tidak berbohong, dan Benin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di pertahanan, Benin telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Lahir di Metz, Prancis pada 28 Maret 1990, Romain Metanire adalah seorang bek, yang bermain untuk Minnesota United di Major League Soccer.

Metanire memulai karir seniornya di Metz dan setelah bermain untuk tim seperti Kortrijk dan Reims, ia pindah ke Amerika Serikat.

Pesepakbola dengan tinggi 178 cm melakukan debutnya untuk Loons pada 3 Maret 2019 dalam kemenangan 3-2 atas Vancouver Whitecaps di pertandingan pembuka musim ini.

Meski lahir di Prancis, Romain Metanire mewakili Madagaskar di panggung internasional.

Dia melakukan debut untuk tim nasional dalam hasil imbang 2-2 dengan Senegal di kualifikasi Piala Afrika 2019. Kaki pilihannya adalah kanan dan posisi utamanya adalah bek kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Kortrijk - Liga Belgia 25 September 2021

Romain Metanire membantu Reims mengamankan promosi otomatis ke Ligue 1 pada musim 2017/2018.

Reims meraih posisi teratas di Ligue 2 dengan gaya, 15 poin di atas Nimes, tetapi musim berikutnya Metanire hanya membuat lima penampilan di divisi elit Prancis.

Perasaan kami adalah bahwa Benin mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Madagaskar ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan 1-0 untuk Madagaskar ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Madagaskar vs Benin : 1-0