Prediksi Peterborough  vs Blackpool, 17 Februari 2024

oleh -19.579 views
Peterborough vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough  vs Blackpool, Peterborough United yang tergagap akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menghadapi Blackpool di Stadion Weston Homes pada Sabtu sore.

Karena performa buruk mereka, tuan rumah merosot ke peringkat kelima klasemen liga dengan 56 poin setelah 31 pertandingan, sementara tim tamu berada di urutan kesembilan dengan 47 poin dalam periode yang sama.

Peterborough United mengalami bulan Februari yang buruk dan dengan cepat tertinggal dalam perlombaan promosi otomatis di League One, sementara tiga teratas, Portsmouth, Derby County dan Bolton Wanderers, terus meraih poin secara teratur.

The Posh telah kalah dalam ketiga pertandingan bulan ini, dan kekhawatiran pertahanan meningkat setelah kebobolan lima gol akhir pekan lalu melawan Wycombe Wanderers, menyusul penghitungan gabungan lima kebobolan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Exeter City dan Wigan Athletic.

Keputusan Rotherham untuk memanggil kembali pemain pinjaman Peter Kioso, yang tampil impresif di lini pertahanan sejak kedatangannya, tentu saja tidak membantu, dan jika pertandingan ini tetap dilanjutkan, tim asuhan Darren Ferguson akan menghadapi sore yang sulit lagi dengan kekhawatiran atas permukaan lapangan yang mereka hadapi di tengah pekan. bentrokan melawan Port Vale dibatalkan.

Sayangnya bagi tuan rumah, mereka memiliki sembilan dari 15 pertandingan tersisa musim ini yang dijadwalkan dimainkan di kandang, dan kondisi permukaan permainan mereka mungkin mengurangi ‘keunggulan kandang’ tradisional.

Namun demikian, Peterborough masih memiliki harapan besar untuk memperkecil jarak ke dua besar karena mereka adalah tim dengan serangan paling produktif di liga musim ini dengan 59 gol, dan mereka telah mengalahkan tiga dari empat besar di laga tandang di awal musim.

Sementara itu, Blackpool menampilkan beberapa penampilan impresif di bulan Januari, termasuk dua penampilan luar biasa melawan Nottingham Forest di Piala FA, dan meskipun masih ada kesenjangan antara mereka dan posisi playoff, ada tanda-tanda bahwa penampilan bulan lalu bisa menjadi katalisator bagi Blackpool. lari yang sukses.

Namun, hal itu tidak terjadi karena The Seasiders hanya berhasil meraih satu poin melawan Stevenage dan Oxford United, yang berada di atas mereka dalam klasemen, sebelum mengalami pukulan telak terhadap harapan playoff mereka pada pertengahan pekan ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh kandidat degradasi Cheltenham. Kota di jalan.

Neil Critchley jauh dari senang setelah perjalanan ke Whaddon Road, menyebut penampilan timnya dalam pertandingan tersebut sebagai yang terburuk sepanjang musim, dan dia sekarang harus mempersiapkan timnya untuk menghadapi lawan yang mengalahkan mereka di pertandingan tersebut. pertandingan terbalik yang berakhir 4-2 pada bulan Oktober.

Perbedaan poin antara tim tamu dan tim enam besar menghadirkan tantangan signifikan yang harus mereka atasi, dan kegagalan terus-menerus untuk meningkatkan rekor tandang mereka, yang hanya mencakup tiga kemenangan tandang musim ini, tidak menjadi pertanda baik bagi peluang mereka untuk menghasilkan gol. kemenangan beruntun yang diperlukan untuk memperkecil kesenjangan.

Critchley akan memikirkan perlombaan enam besar akhir pekan ini tetapi kemungkinan akan menuntut timnya menampilkan kinerja yang lebih baik daripada minggu lalu untuk mendapatkan rasa hormat dari lawan mereka sebelum pertandingan semifinal Piala EFL yang penting pada pertengahan minggu.

Posh menerima peningkatan cedera yang besar sebelum pertandingan yang ditunda melawan Port Vale, dengan Ephron Mason-Clark dan Kwame Poku keduanya dinyatakan fit, dan mereka akan bersaing untuk seleksi akhir pekan ini.

Selain itu, penyerang Michael Olakigbe juga berhak untuk kembali ke skuad pada hari Sabtu, setelah menjalani skorsing satu pertandingan saat timnya kalah 5-2 dari Wycombe Wanderers terakhir kali.

Jordan Rhodes, yang telah menjadi andalan Blackpool sejak tiba di klub, mencetak 15 gol musim ini, diperkirakan akan absen akhir pekan ini karena cedera, yang kemungkinan berarti Kyle Joseph dan Karamoko Dembele akan memimpin lini depan.

Jake Beesley telah absen sejak Desember karena cedera di kakinya, dan meskipun dia telah melanjutkan latihan, kecil kemungkinannya dia akan mengambil risiko sejak peluit pertama dibunyikan pada hari Sabtu.

Meskipun performa Peterborough menurun akhir-akhir ini, mereka terus mencetak gol dengan relatif mudah, dan kami berharap mereka bisa mengungguli tim tamu, yang merasa kemenangan tandang sangat sulit didapat musim ini.(*)

Prediksi Pemain Peterborough  vs Blackpool

Peterborough : Bilokapic; Katongo, Knight, Edwards, Burrows; Kyprianou, Collins; Olakigbe, Poku, Mason-Clark; Jones

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Casey, Husband; Hamilton, Byers, Morgan, Lyons; Dembele, Kouassi, Joseph

Prediksi Skor Peterborough  vs Blackpool: 2-1