Prediksi Portsmouth  vs Reading, 17 Februari 2024

oleh -18.579 views
Portsmouth vs Reading

MEDIAREALITAS – Prediksi Portsmouth  vs Reading, Portsmouth akan berusaha meraih kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Reading di Fratton Park untuk pertandingan League One hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya setelah menghindari kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Portsmouth yang mengejar promosi akan membawa momentum signifikan ke akhir pekan setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk pertemuan kandang hari Selasa dengan Cambridge United.

Pasukan John Mousinho bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan U 3-1 berkat gol Kusini Yengi, Myles Peart-Harris dan Abu Kamara.

Setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya, Pompey saat ini duduk di puncak klasemen League One, dengan keunggulan enam poin atas tim peringkat kedua Derby County dan keunggulan tujuh poin atas Bolton Wanderers di posisi ketiga.

Meskipun mereka menikmati keunggulan yang bagus di puncak League One, Mousinho akan menantang timnya untuk melanjutkan performa bagus mereka dalam pertemuan kandang pertama mereka dengan Reading sejak Agustus 2015.

Tuan rumah memiliki peluang untuk meraih gelar ganda di liga setelah mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mencatat kemenangan 3-2 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Meskipun menghadapi masalah di luar lapangan, Reading telah mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan untuk unggul empat poin dari empat terbawah.

Namun, mereka akan kecewa jika kehilangan kemenangan ketiga berturut-turut dalam pertemuan tandang hari Selasa dengan Fleetwood Town.

Lewis Wing tampaknya telah mengamankan ketiga poin ketika ia memecah kebuntuan pada menit ke-74, tetapi kehormatannya untuk mencetak gol kemenangan pada akhirnya ditolak oleh gol penyeimbang Brendan Wiredu di menit-menit akhir.

Sebagai hasil dari hasil imbang tengah pekan ini, tim asuhan Ruben Selles kini menyaksikan lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga berakhir imbang.

Meskipun mereka berharap untuk meraih kemenangan tandang ketiga mereka di liga musim ini pada hari Sabtu, Royals mungkin puas dengan meraih satu poin melawan tim Portsmouth yang hanya kalah empat kali dalam 33 pertandingan di divisi ketiga.

Daftar cedera panjang Portsmouth termasuk Zach Swanson, Regan Poole, Joe Morrell, Terry Devlin, Ben Stevenson, Tino Anjorin dan Alex Robertson.

Tom McIntyre, yang menyelesaikan kepindahan dari Reading di jendela musim dingin, tidak dapat menghadapi mantan klubnya setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada debutnya di Pompey awal bulan ini.

Pemimpin liga juga diperkirakan tidak akan diperkuat Tom Lowery, yang terpaksa ditarik keluar karena cedera hamstring dalam kemenangan tengah pekan atas Cambridge.

Sedangkan bagi tim tamu, pemain pinjaman Luton Town Tom Holmes tidak akan bisa bermain untuk pertandingan kelima berturut-turut karena masalah cedera.

Bek kiri Jeriell Dorsett juga diragukan tampil setelah ia ditarik keluar pada 10 menit pertama melawan Fleetwood karena masalah pergelangan kaki.

Bek Andy Yiadom dan penyerang Sam Smith melewatkan undian tengah pekan karena kelelahan, tetapi pasangan ini diperkirakan akan kembali bermain untuk perjalanan hari Sabtu ke Fratton Park.

Reading telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, namun kami pikir mereka mungkin akan gagal melawan pemimpin liga, yang akan berada dalam suasana percaya diri setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka..(*)

Prediksi Pemain Portsmouth  vs Reading

Portsmouth : Norris; Rafferty, Raggett, Shaughnessy, Ogilvie; Pack, Moxon; Kamara, Lang, Peart-Harris; Yengi

Reading : Button; Yiadom, Mbengue, Bindon, Mola; Wing, Savage; Azeez, Knibbs, Ehibhatiomhan; Smith,

Prediksi Skor Portsmouth  vs Readingl: 2-1