Prediksi Lincoln  vs Exeter, 17 Februari 2024

oleh -12.579 views
Lincoln vs Exeter

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln  vs Exeter, Terpisah hanya dengan tiga poin di klasemen League One, musuh papan tengah Lincoln City dan Exeter City akan bertanding di Stadion LNER pada Sabtu sore.

Tim asuhan Michael Skubala ditahan imbang 1-1 oleh Charlton Athletic terakhir kali, sementara tim tamu mereka bukan tandingan Derby County, menderita kekalahan 3-0 dari Rams.

Memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi ketiga menjadi enam pertandingan, Lincoln City menjadi lawan Charlton dalam pertandingan kandang pertama Nathan Jones sebagai pelatih Addicks pada hari Selasa, di mana tendangan Reeco Hackett membuat Imp memasuki babak pertama dengan keunggulan satu gol. Lembah.

Namun, dengan 17 menit waktu normal tersisa, tendangan bagus Freddie Ladapo ke sudut jauh mencuri satu poin bagi mantan tim Liga Premier itu, sehingga menggagalkan kemenangan ketiga Lincoln setelah mengalahkan Burton Albion dan Fleetwood Town secara berturut-turut.

Kedua belah pihak memiliki peluang untuk merebut ketiga poin menjelang akhir pertarungan tengah pekan, membuat bos Lincoln Skubala mengakui bahwa satu poin tandang adalah hasil yang adil, yang membuat Imps mengumpulkan 42 poin dari 32 pertandingan mereka di musim 2023- 24 Liga Satu musim.

Tempat kesebelas di divisi ini menjadi milik tuan rumah berkat enam pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka, dan dengan 13 poin memisahkan Lincoln dari zona playoff dan 11 poin antara Imp dan titik degradasi, mengkonsolidasikan peringkat papan tengah mereka seolah-olah akan menjadi yang utama. tujuan antara sekarang dan Mei.

Selama 540 menit terakhir Lincoln di League One, pasukan Skubala hanya kebobolan tiga gol – salah satunya terjadi saat mereka mengalahkan Fleetwood dengan skor 2-1 akhir pekan lalu, yang mengakhiri delapan pertandingan menyedihkan Imps tanpa kemenangan di League One. Stadion LNER.

Lawan yang akan datang, Exeter, telah meraih kemenangan berturut-turut di tingkat ketiga sebanyak dua kali pada tahun 2024, mengalahkan Peterborough United dan Wigan Athletic untuk melakukan pemanasan menjelang kunjungan Derby dengan cara yang sempurna, tetapi mereka akan menjadi yang terbaik kedua sambil berhadapan dengan tim. domba jantan.

Max Bird, Nathaniel Mendez-Laing dan Tom Barkhuizen semuanya menemukan cara melewati lini belakang Gary Caldwell dalam kesuksesan rutin tiga gol untuk penantang gelar, membuat bos Exeter menyesali “gol buruk” yang diberikan timnya di depan St. James Park setia pada Selasa malam.

Berdasarkan kekalahan mereka yang ke-16 musim ini, tim tamu pada hari Sabtu berada di peringkat ke-13 yang tidak beruntung di tabel League One dan berada dalam jarak yang sangat dekat dengan tuan rumah Lincoln, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan pasti akan tetap berada di bawah Imp bahkan dengan poin maksimal. Sabtu ini.

Peringkat papan tengah Exeter luar biasa ketika memperhitungkan selisih gol mereka yang mengejutkan -21 – hanya tim bawah tanah Carlisle United yang memiliki rekor lebih buruk di League One – karena tim Yunani hanya mencetak gol sebanyak 25 kali di musim ini, meskipun 15 dari pemogokan itu telah terjadi.

Bermain tandang tidak mengganggu Exeter, yang telah mengalahkan Bristol Rovers, Wigan dan Barnsley dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dan hasil imbang 1-1 dengan Lincoln di St James Park pada bulan Oktober memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Imps menjadi a empat pertandingan terhormat.

Lincoln tidak diperkuat pemain pinjaman dari Charlton, Conor McGrandles – yang tidak bisa menghadapi klub induknya – untuk perjalanan ke The Valley, namun pemain Skotlandia berusia 28 tahun itu akan kembali untuk mengulangi perannya di lini tengah melawan Exeter.

Bek tengah Lewis Montsma masih harus dirawat di rumah sakit karena cedera ligamen, dan rekan bek Adam Jackson tidak tampil melawan Charlton setelah keluar dari lapangan dalam kemenangan atas Fleetwood karena cedera wajah, diduga patah hidung.

Ketersediaan Jackson untuk pertandingan hari Sabtu masih diliputi ketidakpastian, namun Lincoln pasti akan mampu tampil tanpa pemain pinjaman dari Coventry City, Jack Burroughs, yang harus absen beberapa minggu karena masalah pergelangan kaki.

Sehubungan dengan Exeter, Demetri Mitchell juga menargetkan comeback pramusim dari masalah ACL yang dialaminya, sementara Caleb Watts, Jack Fitzwater, Harry Kite, dan Kyle Taylor juga dirawat di rumah sakit.

Ben Purrington dan Millenic Alli diyakini paling dekat untuk kembali ke tim utama, namun karena belum lolos untuk pertandingan hari Selasa, tanda tanya masih menghantui kedua pemain tersebut.

Unit Lincoln yang terkenal menjaga pertahanan ketat akan menyambut kunjungan salah satu kontingen penyerang League One yang paling tidak produktif, meskipun Exeter sering kali menemukan tembakan terbaik mereka saat tandang daripada di St James Park.(*)

Prediksi Pemain Lincoln  vs Exeter

Lincoln : Jensen; Sorensen, O’Connor, Mitchell, Roughan; McGrandles, Erhahon, Bishop, Hackett; Taylor, House

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Jules, Diabate; Niskanen, Carroll, Woods, Harper; Harris, Aitchison; Eisa

Prediksi Skor Lincoln  vs Exeter : 1-1