Prediksi Koln vs Frankfurt, 4 Februari 2024

oleh -22.579 views
Koln vs Frankfurt

MEDIAREALITAS – Prediksi Koln vs Frankfurt, Dua tim yang berada di jalur berlawanan di Bundesliga akan berhadapan akhir pekan ini ketika Eintracht Frankfurt bertandang ke RheinEnergie Stadion untuk menghadapi FC Koln pada Sabtu malam.

Tuan rumah berada di tempat playoff degradasi dengan hanya 12 poin setelah 19 pertandingan liga, sementara tim tamu berada di tempat terakhir kualifikasi Eropa dengan 31 poin dalam periode yang sama.

Setelah finis solid di papan tengah klasemen musim lalu, wajar untuk mengatakan bahwa musim ini menjadi mimpi buruk bagi Koln, yang bisa saja berada di posisi terbawah klasemen liga pada akhir pekan ini.

Billy Goats hanya unggul satu poin di atas dua tim terbawah, Mainz dan Darmstadt, dan menuju pertandingan akhir pekan ini dengan hanya meraih dua kemenangan musim ini dan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan 12 poin mereka setelah 19 pertandingan adalah awal terburuk yang pernah mereka buat di musim Bundesliga sejak musim 2017-18, yang juga merupakan musim yang sama ketika mereka terdegradasi dari divisi teratas.

Penampilan buruk Koln musim ini menyebabkan pemecatan mantan manajer Steffen Baumgart sebelum Natal, dan penggantinya Timo Schultz belum memenangkan satu pertandingan pun, kalah satu kali dan seri dua kali dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Meski performanya buruk, tuan rumah memiliki rekor solid melawan lawannya ini, dengan tiga kemenangan, lima kali imbang, dan hanya satu kekalahan dalam sembilan pertemuan terakhirnya. Mereka menghindari kekalahan melawan Eintracht dalam lima pertemuan terakhir mereka, yang merupakan rekor tak terkalahkan aktif terlama kedua mereka melawan tim mana pun di papan atas setelah sembilan pertandingan tak terkalahkan melawan Darmstadt.

Sementara itu, setelah bulan Desember yang beragam, termasuk dua kemenangan dan dua kekalahan, Eintracht Frankfurt telah membuat awal yang solid di tahun 2024 dan bisa naik satu tempat di klasemen liga jika menang di sini dan jika RB Leipzig kalah dalam pertandingan akhir pekan melawan Union Berlin.

The Eagles mengklaim kemenangan kedelapan mereka musim ini akhir pekan lalu, 1-0 di kandang Mainz, yang merupakan pertandingan keempat mereka tak terkalahkan sejak kekalahan 3-0 melawan Bayer Leverkusen pada pertengahan Desember.

Penghitungan 13 poin tim Dino Toppmoller adalah yang terbaik ketiga di liga selama enam pertandingan terakhir, dengan hanya pemimpin liga Leverkusen (14) dan Bayern Munich (15) yang memperoleh penghasilan lebih banyak pada periode yang sama.

Namun, rekor tandang tim tamu baru-baru ini kurang mengesankan, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertandingan tandang selama paruh pertama kampanye liga saat ini.

Namun, Eintracht akan tetap percaya diri menjelang pertandingan ini karena kebobolan 22 gol mereka musim ini adalah yang paling sedikit ketiga di liga, sementara lawan mereka hanya mencetak 12 gol musim ini, yang merupakan hasil terburuk dari tim mana pun di Jerman. penerbangan teratas.

Luca Waldschmidt mengalami patah tulang di kakinya pada awal tahun dan kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini dan bahkan mungkin beberapa musim depan.

Mark Uth (lutut) dan Davie Selke (kaki) keduanya absen dari pertandingan ini karena cedera. Absennya Selke kemungkinan berarti Faride Alidou akan kembali bermain pada hari Sabtu setelah membuka skor melawan Wolfsburg pekan lalu.

Omar Marmoush bisa kembali beraksi untuk pertandingan ini setelah lebih dari sebulan absen bersama Mesir, di mana ia mengalami kekecewaan di babak 16 besar Piala Afrika ketika Kongo DR menyingkirkan The Pharaohs.

Namun, penyerang tersebut dilaporkan menderita penyakit, yang kemungkinan akan membuat Sasa Kalajdzic terus memimpin lini depan.

Mehdi Loune absen dalam pertandingan ini karena cedera ACL, dan William Pacho akan terpaksa absen karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Meskipun rekor tandang Eintracht Frankfurt jauh dari mengesankan musim ini, mereka tidak kesulitan mencetak gol dan cukup bagus dalam bertahan, saat ini memiliki rekor terbaik ketiga di liga. Namun, itu bukan pertanda baik bagi Koln, yang memiliki serangan terburuk musim ini.

Ini seharusnya menjadi tontonan yang menghibur, tapi kami mendukung tim tamu untuk mengungguli tuan rumah di pertandingan ini..(red)

Perkiraan Susunan Koln vs Frankfurt

Koln : Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Huseinbasic, Martel; Ljubicic, Kainz, Alidou; Thielmann

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Smolcic; Ebimbe, Gotze, Larsson, Nkounkou; Knauff, van der Beek; Kalajdzic

Prediksi Skor Koln vs Frankfurt: 1-2