Prediksi Bochum vs Augsburg, 3 Februari 2024

oleh -13.579 views
Bochum vs Augsburg

MEDIAREALITAS  – Prediksi Bochum vs Augsburg, Vfl Bochum dan Augsburg akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka berhadapan di Vonovia Ruhrstadion pada Sabtu sore.

Sangat sedikit pilihan antara kedua tim musim ini, dan mereka menuju pertandingan ini dengan hanya selisih satu poin setelah 19 pertandingan liga.

Bochum berada di peringkat 14 klasemen liga, persis di mana mereka menyelesaikan musim lalu, meski mereka telah membuka selisih sembilan poin antara mereka dan Mainz, yang menjadi tim pertama di bawah garis putus-putus.

Musim The Blues telah melalui dua fase yang berbeda, setelah awalnya berjuang dengan rekor tanpa kemenangan di sembilan pertandingan liga pertama musim ini, yang membuat mereka memasuki bulan November dan terjebak dalam pertarungan degradasi.

Namun, kemenangan liga pertama atas Darmstadt pada 3 November akhirnya membuat tim asuhan Thomas Letsch bangkit, dan sejak itu, mereka meraih 15 poin dari 10 pertandingan berikutnya, termasuk empat kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kekalahan.

Setelah kalah 3-1 dari Borussia Dortmund pekan lalu, tuan rumah menantikan untuk kembali ke Vonovia Ruhrstadion, di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Rekor mereka saat ini menandai rekor tak terkalahkan di kandang terlama pada masa pemerintahan Letsch dan terpanjang kedua dalam sejarah klub sejak mereka menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan pada musim 2007-08 di bawah bimbingan Marcel Koller.

Menambah kepercayaan diri mereka, Bochum memiliki rekor yang sangat bagus melawan lawannya dalam beberapa musim terakhir (M3 S1 K1), dengan hanya Bayer Leverkusen dan Bayern Munich yang memiliki tingkat kemenangan lebih baik melawan Augsburg dalam periode yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Portuguesa vs Palestino, 21 Februari 2024

Sementara itu, setelah terhindar dari keterpurukan hanya dengan tiga poin musim lalu, Augsburg kesulitan menemukan konsistensi lagi musim ini dan menghadapi pertandingan ini setelah kalah 3-2 di kandang Bayern Munich pada pertengahan pekan.

Hasil itu menandai kekalahan ketiga Fuggerstadter dalam empat pertandingan di kedua sisi libur musim perayaan, sementara mereka hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka sejak awal November.

Dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Jess Thorup menderita kekalahan terbanyak di divisi teratas selama periode tersebut – sebuah rekor yang tidak diinginkan yang mereka alami bersama klub juru kunci Darmstadt.

Hal yang paling menjadi perhatian Thorup adalah kelemahan pertahanan timnya, karena setelah 19 pertandingan musim ini, mereka adalah satu-satunya tim di liga yang gagal mencatatkan satu pun clean sheet.

Sejak tahun 2000, hanya Werder Bremen pada musim 2015-16 yang bertahan lebih lama tanpa mencatatkan satu pun shoutout (32 pertandingan). Selain itu, Fuggerstadter adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum mencatatkan satu pun clean sheet hingga saat ini pada musim 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Mohammed Tolba tidak tampil sama sekali musim ini dan kemungkinan besar juga akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL yang serius.

Tim Oermann (otot) dan Michael Esser (lutut) juga absen untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Keven Schlotterbeck mungkin akan masuk seleksi setelah kembali berlatih menyusul cedera otot.

Takuma Asano sedang menjalani tugas internasional dan mungkin tidak bisa bermain untuk Bochum lebih lama jika Jepang mengalahkan Iran di semifinal Piala Asia yang berlangsung pada hari sebelumnya.

Thorup memiliki dua pemain yang absen jangka panjang di Reece Oxford dan Raphael Framberger, yang masing-masing diperkirakan akan absen karena sakit dan cedera ACL.

Niklas Dorsch juga akan melewatkan pertandingan ini karena cedera pangkal paha, sementara Mads Pedersen dan Dion Beljo sama-sama diragukan tampil pada pertandingan ini, meskipun pemain pertama tersebut diyakini akan absen setidaknya dua minggu lagi.(red)

Perkiraan Susunan Bochum vs Augsburg

Bochum : Riemann; Gamboa, Masovic, Loosli, Wittek; Osterhage, Losilla, Forster; Adjej, Paciencia, Bero

Augsburg : Dahmne; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Jakic, Rexhbecaj; Jensen, Demirovic, Vargas; Tietz

Prediksi Skor Bochum vs Augsburg: 2-1