Prediksi Hong Kong vs Inter Miami, Club Friendlies 4 Februari 2024

oleh -40.579 views
oleh
Hong Kong vs Inter Miami

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hong Kong vs Inter Miami, Tur pra-musim Inter Miami berlanjut pada hari Minggu saat mereka bertarung melawan pemain top yang terpilih untuk tim Hong Kong XI dalam pertandingan persahabatan di Stadion Hong Kong.

Ini akan menjadi pertama kalinya sejak tahun 2019 para pemain dari liga tertinggi kedua di Hong Kong bermain dalam pertandingan eksibisi, sementara The Herons masih mempersiapkan diri untuk kampanye Major League Soccer (MLS) mendatang, karena kalah dalam pertandingan pra-musim terbaru mereka. , 6-0 untuk Al-Nassr.

Sementara kampanye domestik berlanjut di Liga Divisi Pertama Hong Kong akhir pekan ini, beberapa orang terpilih akan mendapat kehormatan mewakili liga dalam pertandingan khusus pada hari Minggu.

Beberapa dari pemain ini mewakili tim nasional Hong Kong di Piala Asia awal tahun ini, dan meskipun Dragons kalah dalam ketiga pertandingan grup mereka di turnamen tersebut, mereka menunjukkan bahwa mereka dapat mengimbangi beberapa tim kuat dari wilayah tersebut.

Jorn Andersen membimbing tim nasional untuk penampilan pertama mereka di Piala Asia dalam lebih dari 50 tahun (sejak 1968), dan pelatih asal Norwegia berusia 60 tahun itu akan melatih grup all-star lapis kedua ini pada hari Minggu.

Terakhir kali pemain dari liga ini berkompetisi melawan klub dari luar Asia adalah pada Piala Tahun Baru Imlek 2019, di mana Hong Kong XI bertahan, kalah di semifinal melalui adu penalti dari tim Sagan Tosu yang pernah tampil di Piala Dunia. juara, Fernando Torres.

Namun, kelompok pemain Hong Kong itu berhasil mendapatkan sedikit hiburan pada tahun itu dengan kemenangan 1-0 di tempat ketiga atas Auckland City di turnamen yang berlangsung di negara asal mereka.

Meski hanya menurunkan pemain dari liga ini setiap beberapa tahun sekali, perlu diketahui bahwa Hong Kong XI belum pernah terkalahkan di waktu normal sejak kalah 4-0 di Piala Tahun Baru Imlek 2016 melawan tim yang beranggotakan asing. pemain.

Minggu akan menjadi pertama kalinya grup all-star ini memainkan pertandingan persahabatan melawan klub dari Amerika Utara.

Meski absen di babak playoff Piala MLS pada tahun 2023, ekspektasi tinggi terhadap Inter Miami saat mereka mempersiapkan diri untuk musim domestik mendatang.

Menambahkan Lionel Messi ke dalam tim pada pertengahan musim lalu tidak cukup untuk membawa mereka melampaui batas pasca-musim, namun pria yang terpilih sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA pada tahun 2023 tetap berperan penting dalam kemenangan Piala Liga mereka tahun lalu, yang pertama. pernah trofi untuk klub ini.

Dengan satu musim penuh di depan mereka dan dukungan pemain yang kuat, memenangkan Piala MLS akan menjadi persyaratan minimum bagi tim ini pada tahun 2024.

Meskipun sulit untuk mengambil banyak manfaat dari pertandingan persahabatan seperti yang mereka mainkan akhir-akhir ini, pasukan Tata Martino tidak dalam performa terbaiknya saat ini, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pramusim, gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan tersebut.

Kebobolan enam gol mereka melawan Al-Nassr pada awal Februari adalah jumlah kebobolan terbanyak yang pernah diizinkan klub ini dalam satu pertandingan, baik di pramusim atau pertandingan kompetitif lainnya.

Sejak tahun 2020, musim debut mereka di MLS, The Heron tidak pernah menjalani seluruh pramusim tanpa memenangkan setidaknya satu pertandingan, dan mereka hanya memiliki tiga pertandingan lagi untuk menjaga laju tersebut tetap utuh.

Yapp Hung Fai memulai dua pertandingan pertama sebagai penjaga gawang Hong Kong di Piala Asia, dengan Tse Ka Wing mendapat panggilan pada pertandingan ketiga, sementara Oliver Gerbig dan Everton Camargo juga melihat lapangan dan semuanya terpilih ke Hong Kong XI untuk ini ramah.

Chan Siu Kwan, yang bermain untuk Tai Po, terpilih untuk pertandingan ini juga, dan dia mencetak satu-satunya gol untuk tim nasional di Piala Asia, sementara Mahama Awal mencetak gol terakhir untuk Hong Kong XI, mencetak satu-satunya gol. versus Kota Auckland pada tahun 2019.

Gregore, yang melewatkan sebagian besar kampanye MLS 2023 untuk Miami, memulai pertandingan pramusim keduanya pada hari Kamis karena ia dan Leonardo Campana adalah satu-satunya dua pendatang baru yang tidak memulai pertandingan mereka melawan Al Hilal (kalah 4-3) untuk tampil. di pertandingan sebelumnya, menggantikan Messi dan David Ruiz.

Messi, Luis Suarez dan Ruiz adalah pemain terakhir yang mencetak gol mereka di pramusim, hanya tiga gol yang dicetak tim ini sejauh ini.(*)

Prakiraan Susunan Hong Kong vs Inter Miami

Hong Kong : Fai; Chow, Angel, Gerbig, Hall; Jantscher, Scott, Cleiton, Kwan; Gil, Awal

Inter Miami : Callender; Yedlin, Sailor, Allen, Alba; Taylor, Busquets, Farias; Borgelin, Messi, Suarez

Prediksi Skor Hong Kong vs Inter Miami: 1-4