Prediksi Crawley  vs Walsall, 14 Februari 2024

oleh -23.579 views
Crawley vs Walsall

MEDIAREALITAS – Prediksi Crawley  vs Walsall, Crawley Town berhadapan dengan lawan tamu Walsall di Broadfield Stadium dalam pertemuan Liga Dua pada hari Selasa.

Crawley Town akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di League Two di pertandingan terakhir mereka melawan Crewe Alexandra.

Rio Adebisi (61′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Crawley Town tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Crawley Town gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newport County dalam aksi Liga Dua, Walsall dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Bryn Morris (4′), Will Evans (15′) dan Harry Charsley (38′) mencetak gol untuk Newport County.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Walsall telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Secara defensif, Walsall jelas punya beberapa masalah. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 16/03/2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Crawley Town memenangkan 1 pertandingan tersebut, Walsall 1 dan 4 seri di waktu normal.

Total gabungan 10 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 gol untuk The Red Devils dan 5 milik The Saddlers. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Laga liga terakhir keduanya adalah laga League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 dengan skor akhir Walsall 1-1 Crawley Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Will Finnie.

Bos Crawley Town Scott Lindsay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Walsall Mat Sadler tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Walsall pasti mampu menembus pertahanan tim Kota Crawley ini, tetapi jumlah itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Crawley Town saat peluit panjang berbunyi. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Crawley  vs Walsall: 2-1